Cristiano Ronaldo Datang, Anthony Martial Segera Tinggalkan MU

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Sep 2021, 23:00 WIB
Anthony Martial diyakini akan segera tinggalkan MU, paska kedatangan Cristiano Ronaldo

Anthony Martial

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Masa depan Anthony Martial di MU kini mulai dipertanyakan setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, dengan Joel Glazer yang tak lagi bisa mengintervensi untuk melindungi pemain favoritnya itu.

Setan merah bergerak cepat dan desisif saat ada peluang untuk memulangkan kembali Cristiano Ronaldo. Itu adalah transfer yang bisa dilakukan karena kekuatan finansial United yang besar, yang disetujui oleh pemilik klub, keluarga Glazer, meski mereka telah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Namun menurut Mirror, kedatangan Ronaldo memberi dampak negatif bagi Anthony Martial, yang kini jadi makin dekat dengan pintu keluar United. Meski dengan statusnya sebagai anak emas Joel Glazer.

Martial bahkan sempat dikaitkan dengan PSG dan Lyon pada deadline day jendela transfer musim panas in, namun sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, masih ingin mempertahankannya di klub.

Pada 2019 lalu, The Mirror melaporkan bahwa masa depan Martial di Old Trafford aman karena Joel yang melihatnya sebagai ‘Pele-nya United’.

Glazer pernah menolak mendatangkan Ivan Perisic di era Jose Mourinho karena mempercayai Martial, pada 2019 lalu Glazer juga kembali menunjukkan kepercayaan pada Martial saat masa depannya kembali dipertanyakan dibawah kepemimpinan Solskjaer.

Sayangnya sejauh ini, Martial masih tak konsisten baik sebagai striker maupun winger. Dan diyakini bahwa masa depannya di United sudah tak lagi aman setelah kedatangan Ronaldo, dengan Glazer yang tak lagi berada dalam posisi untuk melindunginya.

Artikel Tag: MU, Anthony Martial, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-datang-anthony-martial-segera-tinggalkan-mu
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini