Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski ke Chelsea?

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 16 Jul 2022, 04:00 WIB
Chelsea

Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea mulai menunjukkan geliatnya di bursa transfer musim panas tahun ini. Klub asal ibu kota Inggris itu berhasil mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City, kemudian mereka diklaim akan segera menyelesaikan penandatanganan Kalidou Koulibaly dari Napoli pada akhir pekan.

Tak berhenti sampai di situ, Chelsea kini juga dikabarkan sedang tertarik untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United dan Robert Lewandowski dari Bayern Munich. Ronaldo memang diklaim sedang memaksakan kepindahannya dari The Red Devils, karena merasa tidak yakin dengan peluang juara klub penghuni Old Trafford itu pada kompetisi musim depan, menyusul pasifnya pergerakan mereka di bursa transfer musim panas tahun ini.

Sementara itu, Robert Lewandowski juga sedang digembor-gemborkan bakal meninggalkan Bayern Munich. Sampai saat ini Barcelona memang masih menjadi kandidat kuat, namun Chelsea diyakini mulai bergerak untuk mengamankan jasa bomber asal Polandia tersebut.

Akan tetapi, ketika kedua rumor transfer ini dikonfirmasi langsung ke pelatih The Blues, Thomas Tuchel, ia memilih untuk bungkam. Namun, ia tak meragukan kualitas yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski.

“Apakah saya mungkin tidak mengomentarinya? Karena itulah yang akan terjadi! Kami akan mematuhinya, saya tidak akan mengomentarinya.,” ucap Tuchel, dinukil dari laman Mirror.

“Karier mereka berbicara sendiri, saya tidak perlu memberikan komentar lain dan menyebarkan desas-desus yang tidak membantu siapa pun. Kami akan mengumumkan ketika sesuatu sudah siap untuk diumumkan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-dan-robert-lewandowski-ke-chelsea
1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini