Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala Absen dari Skuat Juventus Kontra Monza

Penulis: Rei Darius
Sabtu 31 Jul 2021, 18:30 WIB
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala masih absen saat Juventus hadapi Monza.

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus masih harus menunggu Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo kembali ke lapangan, karena kondisi kebugaran mereka masih belum siap.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, kondisi kebugaran Cristiano Ronaldo masih belum mengizinkannya untuk tampil di lapangan hijau, karena ia baru kembali dari masa liburan pada awal pekan ini.

Sedangkan Paulo Dybala menjalani pramusim sudah beberapa pekan, namun ia mengalami masalah otot menjelang pertandingan kontra Cesena pada akhir pekan lalu.

Menurut surat kabar ternama asal Italia itu, Dybala masih belum pulih dari cedera tersebut, selagi Ronaldo masih perlu berlatih atletik di kamp latihan Continassa, jadi ia tidak akan ikut serta bersama tim asuhan Massimiliano Allegri yang melawat.

Kini telah dikonfirmasi dalam skuat yang dirilis oleh klub pada sore ini WIB, dengan tidak adanya nama Ronaldo atau pun Dybala dalam skuat yang diboyong oleh Allegri ke Stadio Brianteo.

Sementara itu, Alvaro Morata dan Rodrigo Bentancur juga masih absen, karena baru kembali dari liburan pada hari Jumat (30/7) kemarin.

Bianconeri akan menghadapi tim Serie B Monza dalam kompetisi lawas bernama Trofeo Berlusconi pada Minggu (1/8) dini hari nanti, pukul 02.00 WIB.

Turnamen ini dinamai untuk menghormati Luigi Berlusconi, ayah dari Silvio Berlusconi, yang notabenenya adalah mantan pemilik dan presiden klub AC Milan.

Namun semenjak Berlusconi melepas kepemilikannya atas Rossoneri, maka ajang pramusim ini menghilang. Kini, setelah mengakuisisi Monza, ia kembali mengundang Juventus untuk ikut serta dalam kompetisi yang hanya diikuti oleh dua tim ini.

Skuat Juventus untuk laga kontra Monza

Penjaga Gawang: Wojciech Szczesny, Mattia Perin, Carlo Pinsoglio

Bek: Mattia De Sciglio, Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini, Daniele Rugani, Merih Demiral, Radu Dragusin, Koni De Winter, Albian Hajdari

Gelandang: Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Nicolò Fagioli, Filippo Ranocchia, Fabio Miretti, Daouda Peeters, Dejan Kulusevski, Matias Soulè

Penyerang: Marley Akè, Felix Correia, Andrea Brighenti, Alejandro Marques

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Paulo Dybala, monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-dan-paulo-dybala-absen-dari-skuat-juventus-kontra-monza
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini