Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-800, Begini Komentar Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 15:41 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait keberhasilan Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-800 di sepanjang kariernya. Apa kata Fernandes?

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League, Manchester United meraih hasil maksimal. Pasalnya saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12) dini hari WIB, United berhasil mengandaskan tamunya dengan skor tipis 3-2. Kemenangan itu sendiri memiliki makna yang sangat spesial bagi Cristiano Ronaldo dwigol ke gawang The Gunners membuat CR7 mencatatkan gol ke-800 dan 801 di sepanjang kariernya.

Menanggapi hal pencapaian rekannya tersebut, Bruno Fernandes yang juga menyumbang satu gol di laga tersebut sekaligus menandai penampilan ke-100 bagi The Red Devils memberikan pujian setinggi langitbagi rekannya tersebut.

"Apa yang bisa Anda katakan tentang itu? Luar biasa," ujar Fernandes kepada Amazone Prime.

"Dia telah membuktikan kualitasnya dari pertandingan ke pertandingan, tamun demi tahun, musim demi musim, dengan menunjukkan keinginannya untuk menjadi yang terbaik. Dia ingin menjadi yang terbaik dan itulah yang dia lakukan."

"Dia tidak membutuhkan siapa pun untuk memberikannya motivasi, dia tahu bagaimana melakukannya dan bagaimana cara untuk mencetak gol," tutup playmaker asal Portugal tersebut.

Pada pertandingan berikutnya Man United dijadwalkan akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford. Akankah Ronaldo kembali mencetak gol pada laga ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-cetak-gol-ke-800-begini-komentar-bruno-fernandes
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini