Cristiano Ronaldo Cedera? Roy Keane: Pasti Rangnick Bohong!

Penulis: Demos Why
Senin 07 Mar 2022, 09:11 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan komentar terkait absennya Cristiano Ronaldo saat Setan Merah dihajar oleh Manchester City tadi malam. Keane mengaku tak percaya dengan klaim Rangnick yang menyebutkan CR7 absen karena mengalami cedera.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan di mana mereka dikalahkan oleh Manchester City dengan skor telak 4-1. Adapun empat gol kemenangan The Cityzens dicetak melalui brace Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez. Sementara satu gol balasan MU dicetak oleh Jadon Sancho.

Namun sebelum pertandingan tersebut digelar, Ralf Rangnick sempat mengonfirmasi bahwa ada empat pemainnya yang absen yakni Raphael Varane, Luke Shaw, Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo. Varane dan Shaw menepi karena dikonfirmasi positif terpapar Covid-19 setelah melakukan tes pada tengah pekan lalu, sementara Cavani yang sudah berlatih selama tiga hari terakhir diwartakan kondisi fisiknya belum siap. Khusus Ronaldo, sang pemain absen karena mengalami cedera pinggul.

Akan tetapi Roy Keane tak percaya dengan pernyataan Rangnick terkait cedera yang membekap Ronaldo. Keane menilai Rangnick sedang menutupi sesuatu.

"Sepertinya begitu [Rangnick berusaha menutupi sesuatu]," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Saya tak suka ketika sang manajer membicarakan fleksor panggul [Ronaldo], saya tidak mengerti."

"Kita selalu bilang Ronaldo bak mesin, jarang cedera. Tapi lalu sesekali dia terkena sesuatu dan kali ini fleksor panggulnya. Ada yang tidak beres," tutup sang legenda klub.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Roy Keane, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-cedera-roy-keane-pasti-rangnick-bohong
3110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini