Cristiano Ronaldo Cari Ribut Karena Ingin Dipecat MU

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 16:07 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan komentar terkait pernytaan kontroversial Cristiano Ronaldo yang menyerang Manchester United dan Erik ten Hag. Carragher menyebut Ronaldo sengaja melakukan itu demi dipceta oleh MU.

Belum lama ini beredar video wawancara antara Cristiano Ronaldo dan Piers Morgan yang kontroversial. Pada sesi wawancara tersebut, Ronaldo secara terbuka melontarkan kritikan yang dia tujukan bagi Manchester United dan Erik ten Hag. Adapun semua ucapan Ronaldo pada wawancara itu memantik reaksi negatif dari banyak pihak. Salah satunya adalah Jamie Carragher.

Carragher menuding Ronaldo sengaja melakukan hal itu karena dirinya ingin dipecat oleh Man United. Ronaldo sendiri sejak musim panas lalu memang sudah menunjukkan gelagat ingin meninggalkan Old Trafford.

"Dia [Ronaldo] memang ingin dipecat, itu jelas. Musim panas lalu dia sudah berkata kepada pihak klub bahwa dia ingin pergi, hal wajar dalam sepak bola," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Saat itu tidak ada klub yang mau membelinya. Mungkin karena beban gajinya atau karena harga yang dipasang MU."

"Saya kira dia tahu bahwa situasinya masih akan sama di bursa transfer berikutnya, bahkan sampai musim panas mendatang."

"Jadi, sekarang dia mencoba mencari cara agarbisa cepat-cepat dipecatoleh klub atau agar bisa pergi ke klub laindengan status gratis. Jadi itulah satu-satunya cara dia meninggalkan klub," tutup Carragher.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Jamie Carragher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-cari-ribut-karena-ingin-dipecat-mu
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini