Cristiano Ronaldo Berpisah Dari Agen Jorge Mendes

Penulis: Yuni Winata
Kamis 05 Jan 2023, 17:45 WIB
Cristiano Ronaldo Berpisah Dari Agen Jorge Mendes

Cristiano Ronaldo - Jorge Mendes

Ligaolahraga.com -

Ragam Sepak Bola: Cristiano Ronaldo sudah berpisah dari agen Jorge Mendes mengikuti perseteruan yang akhirnya membuatnya keluar dari Manchester United.

Jorge Mendes sudah mewakili Cristiano Ronaldo sejak transfer 12.2 juta pound-nya dari Sporting CP ke Man United pada 2003 lalu, dan Mendes terus menemani Ronaldo disepanjang kariernya yang bersinar.

Namun sebuah media Portugal, Publico, belum lama ini melaporkan bahwa Ronaldo sudah memutuskan hubungannya dengan Mendes sejak November lalu, berdekatan dengan saat Ronaldo meninggalkan Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Mendes tak menyetujui keputusan Ronaldo yang melakukan wawancara panjang dengan Piers Morgan di TalkTV, wawancara dimana Ronaldo mengkritisi petinggi United dan Erik ten hag.

Diketahui bahwa Mendes menghabiskan berbulan-bulan mencarikan tim Eropa baru untuk United, dan Mendes tahu bahwa wawancara Ronaldo beresiko mempersingkat kariernya di Old Trafford.

Juga diklaim bahwa Mendes dan Ronaldo sudah cukup lama tak sependapat soal arah karier Ronaldo, yang masih bersikeras bahwa dia masih bisa tampil untuk klub top Liga Champions.

Publico melaporkan bahwa Ronaldo kini mempercayakan posisi agen pada Ricardo Regufe, yang awalnya bekerja sebagai perwakilan untuk Nike di Portugal, sebelum dia menjadi bagian penuh dari perwakilan Ronaldo.

Sebenarnya Mendes lah yang pertama kali memberitahu soal ketertarikan Al-Nassr pada Ronaldo November lalu, namun striker 37 tahun itu kemudian menginstruksikan Regufe untuk menghubugi Al-Nassr mengikuti eliminasi Portugal dari Piala Dunia.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-berpisah-dari-agen-jorge-mendes
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini