Cristiano Ronaldo Belum Punya Niat Pensiun dari Timnas Portugal

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Sep 2022, 08:41 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa dirinya hingga saat ini belum memiliki niat untuk pensiun dari timnas Portugal. Bahkan dirinya masih memiliki ambisi untuk tampil di Euro 2024 mendatang.

Cristiano Ronaldo pada musim ini menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan. Pasalnya CR7 mulai kehilangan tempatnya di tim utama Manchester United usai Erik ten Hag lebih memilih Marcus Rahford untuk menjadi penyerang tengah timnya. Pada beberapa pertandingan terakhir, Ronaldo memang kerap dipasang sebagai starter, namun itu terjadi karena Rashford harus menepi karena mengalami gangguan pada otot.

Menurunnya performa Ronaldo diyakini banyak pihak terjadi karena usia sang pemain yang tak lagi muda, yakni 37 tahun. Dengan usia seperti itu, seharusnya seorang peepakbola sudah mulai mempertimbangkan untuk gantung sepatu.

Tapi lain halnya dengan Ronaldo. Dirinya justru mengaku belum memikirkan untuk gantung sepatu dalam dekat. Ronaldo bahkan masih memiliki ambisi untuk tampil di Piala Dunia 2022 serta Euro 2024 bersama timnas Portugal. Itu artinya Ronaldo masih akan aktif bermain hingga usia 39 tahun.

"Saya masih memiliki motivasi. Ambisi yang saya miliki sangat besar," ujar Ronaldo kepada Quinas de Ouro.

"Saya berada di timnas [Portugal] bersama para pemain yang lebih muda. Saya ingin menjadi bagian dari Piala Dunia tahun ini dan juga tampil di Euro berikutnya [tahun 2024]. Jika itu terjadi, maka saya akan sangat bahagia."

"Saya bangga pernah tampil bersama dengan beberapa pemain hebat dan saya juga bangga dengan siapa saya bermain saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Timnas Portugal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-belum-punya-niat-pensiun-dari-timnas-portugal
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini