banner babe

Cristiano Ronaldo Bantah Ejek Fans Atletico Madrid Lewat Gestur Tangannya

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Sep 2019, 17:30 WIB
Cristiano Ronaldo Bantah Ejek Fans Atletico Madrid Lewat Gestur Tangannya

Cristiano Ronaldo gagal bawa Juventus kalahkan Atletico Madrid (Image: UEFA Champions League)

Berita Liga Champions: Cristiano Ronaldo mengklarifikasi bahwa gestur tangannya yang ditujukan kepada para pendukung Atletico Madrid saat Juventus ditahan imbang 2-2 di Liga Champions, tidaklah dimaksudkan untuk mengejek mereka.

Sang mega bintang asal Portugal itu tertangkap kamera melakukan gestur tangan ala Italia setelah gagal memaksimalkan peluang di pengujung laga pembuka Liga Champions hari Rabu (18/9) malam waktu sempat, lantaran tembakannya melebar beberapa sentimeter saja dari tiang jauh gawang kawalan Jan Oblak.

Berbalik ke arah tribun, Ronaldo melakukan gestur tersebut yang kemudian dianggap sebagai suatu ejekan atas catatan gol mengagumkannya melawan skuat besutan Diego Simeone.

Namun berbicara seusai laga, mantan bintang Real Madrid itu menjawab bahwa itu artinya "belajar, kalian harus belajar" kepada seorang reporter yang mempertanyakan arti dibalik gestur tangannya tersebut.

Itu mungkin cukup memfrustrasikan bagi Ronaldo dan rekan-rekan setimnya, yang harus merelakan keunggulan dua gol dan peluang meraih tiga poin di laga tandang Liga Champions sirna begitu saja karena dua gol dari situasi bola mati.

Juan Cuadrado membuat tim tamu unggul lewat sepakan memukaunya ke pojok gawang Oblak pada awal babak kedua, sebelum Blaise Matuidi menanduk umpan silang Alex Sandro.

Namun Atleti berhasil memperkecil kedudukan lewat tandukkan Stefan Savic dari situasi tendangan bebas dan rekrutan musim panas, Hector Herrera, mengamankan satu poin untuk tuan rumah lewat sundulannya dari eksekusi sepak pojok pada masa tambahan waktu.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Atletico Madrid

478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini