Cristiano Ronaldo Akui Kehilangan Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jan 2022, 17:30 WIB
Eks manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, untuk pertama kalinya membahas kembali terkait kepergian Ole Gunnar Solskjaer pada November tahun lalu. Ronaldo mengaku berat berpisah dengan manajer sekaligus mantan rekannya tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United terpaksa memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah mereka mencatatkan sederet hasil buruk di awal musim 2021/22. Sebagai gantinya, MU lantas sempat dilatih oleh Michael Carrick di tiga pertandingan dan selanjutnya Ralf Rangnick hingga saat ini.

Belakangan, Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dirinya begitu kehilangan sosok Solskjaer. Meski demikian, CR7 mengaku tak memiliki pilihan lain kecuali memberikan dukungan bagi kebijakan yang diambil oleh klub.

"Jujur tidak mudah. Kami kehilangan Ole, kemudian dilatih [Michael] Carrick [sebagai manajer sementara] , kemudian sekarang pelatih baru. Jika sebuah tim terlalu banyak melakukan perubahan, maka kondisinya akan sulit. Selalu begitu," ujar Ronaldo kepada Sky Sports.

"Kehilangan seseorang selalu menyedihkan dan sulit untuk bisa diterima. Ole dulu bermain dengan saya dan sekarang dia adalah pelatihnya. Orang yang fantastis. Ketika dia pergi, semua orang sedih, tapi itu bagian dari sepak bola."

"Ketika hal-hal tidak berjalan seperti yang diinginkan klub, maka klub harus melakukan perubahan. Saya kecewa, tapi kami harus bisa memahami klub. Itu sulit diterima, tapi semuanya harus berlanjut."

Kendati demikian, Ronaldo mengaku masih optimis Man United masih mampu bangkit dan tampil baik di sisa musim ini bersama Rangnick.

"Saya masih percaya kami masih bisa memiliki musim yang baik. Kami tahu bahwa semua itu membutuhkan waktu terutama untuk bisa menjalankan semua ide pelatih di atas lapangan," ujarnya melanjutkan.

"Saya hanya melihat ke depan. Kami harus terus bekerja keras, sebagai tim kami harus tetap bersama. Kami tahu bahwa kami saat ini tidak dalam momen terbaik, tapi saya percaya dengan kerja keras kami bisa mencapai hal-hal penting bahkan di tahun ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-akui-kehilangan-ole-gunnar-solskjaer
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini