Cristiano Ronaldo Adalah Penyelesai Masalah Bagi Maurizio Sarri

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Jan 2020, 15:30 WIB
Cristiano Ronaldo Adalah Penyelesai Masalah Bagi Maurizio Sarri

Ronaldo adalah penyelesai masalah bagi Sarri (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memuji Cristiano Ronaldo setelah mencetak dwigol dalam kemenangan dengan skor 2-1 atas Parma di Allianz Stadium hari Minggu (19/1) malam kemarin waktu setempat.

Sang mega bintang asal Portugal menyumbangkan gol pada masing-masing babak untuk membawa Il Bianconeri semakin nyaman di puncak klasemen sementara Serie A, lantaran Inter Milan ditahan imbang oleh Lecce beberapa jam sebelumnya.

Ronaldo kini dalam performa yang sangat baik setelah sukses mencetak 11 gol dari tujuh pertandingan terakhir di Serie A, 

Namun Ronaldo juga salah satu penyebab Juventus hampir ditahan imbang, lantaran dia kalah cepat dalam duel udara dengan Andreas Cornelius, yang mencetak gol penyeimbang untuk Parma.

Sarri mengakui bahwa mantan penyerang Real Madrid bisa sewaktu-waktu menciptakan masalah untuk tim, namun dia juga akan menyelesaikan 100 masalah lain yang ada di hadapannya.

"Kami memiliki seorang pemain juara yang kadang menciptakan masalah namun mampu menyelesaikan 100 di antaranya," kata sang juru taktik berusia 61 tahun dalam wawancara untuk Sky Sport Italia seusai pertandingan. "Para pemain dalam tim harus belajar darinya."

Mengenai gol Cornelius, Sarri menambahkan: "Kami harus meningkatkan kemampuan bertahan dalam situasi bola mati, namun malam ini kami kebobolan dari salah satu spesialis dalam skenario ini. Itu adalah tentang tetap waspada dan mencegah bola untuk meluncur kepadanya."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Cristiano Ronaldo

2805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini