Cristian Romero Tegaskan Atalanta Akan Habis-Habisan Hadapi Ajax

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 02 Des 2020, 14:38 WIB
Cristian Romero berselebrasi usai golnya menyelamatkan Atalanta dari kekalahan melawan Midtjylland di matchday kelima Liga Champions / via Reuters

Cristian Romero berselebrasi usai golnya menyelamatkan Atalanta dari kekalahan melawan Midtjylland di matchday kelima Liga Champions / via Reuters

Berita Liga Champions: Defender Atalanta yaitu Cristian Romero, menegaskan bahwa timnya akan mati-matian menghadapi Ajax di partai pamungkas fase grup Liga Champions.

Pada matchday kelima yang berlangsung dini hari tadi, Atalanta secara mengejutkan hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan FC Midtjylland.

Bertindak sebagai tuan rumah, La Dea justru tertinggal lebih dulu lewat gol Alexander Scholz sebelum akhirnya Romero berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulannya di menit ke-79.

Dengan hasil imbang ini, Atalanta pun belum bisa menyegel satu tempat di babak 16 besar dan mau tak mau harus meraih tiga poin penuh kala menyambangi markas Ajax tanggal 10 Desember mendatang.

"Kami gagal mencetak gol di babak pertama karena kurangnya kejelian dalam melepaskan operan terakhir di kotak penalti lawan," ucap Cristian Romero usai laga kepada Sky Sport Italia.

"Seharusnya kami bisa meraih kemenangan hari ini lewat banyaknya peluang yang kami ciptakan."

"Kami sudah mengerahkan segalanya, tetapi Midtjylland melakukan pressing tinggi dan juga tampil baik secara keseluruhan."

"Sekarang, tugas kami adalah berusaha untuk tampil baik di Amsterdam."

Kendati bertindak sebagai tim tamu di laga melawan Ajax nanti, Romero mengungkapkan jika timnya tidak akan bermain defensif menghadapi wakil Eredivisie tersebut.

"Kita harus bermain seperti biasa, yaitu dengan menyuguhkan permainan menyerang. Kami berangkat ke sana dengan target meraih kemenangan!" tutup bek asal Argentina ini.

Artikel Tag: Cristian Romero, Atalanta, Ajax, liga champions

1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini