Cristian Romero Selangkah Lagi ke Spurs, Atalanta Segera Gaet Merih Demiral

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Agu 2021, 14:45 WIB
Merih Demiral jadi pengganti Cristian Romero di Atalanta.

Merih Demiral akan segera gabung Atalanta (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Italia, Atalanta segera mendatangkan Merih Demiral dengan status pinjaman plus opsi dipermanenkan dari Juventus, seiring dengan makin mendekatnya Cristian Romero ke Tottenham Hotspur.

Negosiasi antara Spurs dan Romero sudah berjalan selama beberapa pekan terakhir, namun hari Selasa (3/8) ini kabarnya menjadi hari yang paling krusial untuk transfer ini.

Football-Italia merangkum bahwa SportitaliaSky Sport Italia dan beberapa kabar dari Argentina mewartakan bahwa Cristian Romero dan Tottenham Hotspur akan segera menyelesaikan kesepakatan mereka.

Spurs akan memberikan 50 juta euro belum termasuk bonus, yang dikabarkan bernilai total 7 juta euro, kepada Atalanta untuk sang bek tengah tim nasional Argentina. Namun satu hal yang perlu diselesaikan oleh kedua klub hanyalah tentang jadwal pembayaran.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, transfer Romero ke London Utara pada titik ini adalah yang paling terdekat hingga kepindahan sang defender berusia 23 tahun itu disebut tinggal selangkah lagi.

Sebagai imbasnya, La Dea akan segera menyelesaikan proses perekrutan Merih Demiral dari Juventus dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan.

Bianconeri sebelumnya mematok harga di angka 35 hingga 40 juta euro untuk bek tengah tim nasional Turki ini, namun mereka bersedia untuk melepasnya ke Bergamo dengan harga di sekitar 25 hingga 30 juta euro.

Penurunan harga itu sangat berkaitan dengan menit bermain sang pemain berusia 23 tahun itu di Turin, lantaran ia hanyalah bek pilihan keempat setelah Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, dan Giorgio Chiellini.

Penjualan Demiral sangat berarti untuk Juve mendatangkan Manuel Locatelli, yang negosiasinya berlangsung alot dengan Sassuolo di sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Merih Demiral, Juventus, Atalanta, Cristian Romero, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristian-romero-selangkah-lagi-ke-spurs-atalanta-segera-gaet-merih-demiral
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini