banner babe

Cristante Senang Roma Torehkan Clean Sheet Kontra Istanbul Basaksehir

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 20 Sep 2019, 10:39 WIB
Cristante Senang Roma Torehkan Clean Sheet Kontra Istanbul Basaksehir

Bryan Cristante / via Getty Images

Berita Liga Europa: Gelandang AS Roma, Bryan Cristante, mengaku senang dengan torehan clean sheet yang didapat oleh timnya ketika membantai Istanbul Basaksehir 4-0 di partai pembuka Liga Europa dini hari tadi.

Roma sukses mengamankan tiga poin perdana di Liga Europa musim ini berkat gelontoran tiga gol di babak kedua yang dicetak oleh Nicolo Zaniolo, Edin Dzeko dan Justin Kluivert, serta satu gol bunuh diri yang dibuat oleh Junior Caicara di babak pertama.

Setelah laga usai, Cristante mengatakan bahwa timnya tampil dengan cukup baik dan dirinya pun cukup puas karena gawang Roma tidak kebobolan pada laga kali ini.

"Kami terus mengalami perkembangan. Tim bermain dengan cukup baik malam ini dan yang lebih penting adalah kami mampu meraih clean sheet," ucap Cristante kepada Sky Sports Italia.

"Semakin sering saya bermain di tengah, maka semakin paham pula saya mengenai detail serta pergerakan dari tim. Saya semakin terbiasa dengan posisi yang saya mainkan saat ini."

"Pelatih meminta kami untuk melakukan apa saja di tengah untuk memastikan bahwa setiap ruang milik lawan tertutup. Jadi, kami pun didorong untuk saling bergiliran dalam membantu serangan tim."

"Kami bermain dengan tiga bek di belakang dan satu full-back naik membantu serangan yaitu Leonardo Spinazzola."

"Satu-satunya kekurangan kami musim ini adalah barisan pertahanan kami dan dengan raihan clean sheet ini saya cukup senang bahwa pada akhirnya kami mampu memperbaiki kekurangan tersebut," tutup gelandang berpaspor Italia ini.

The thing we really lacked so far this season was in our defending, so it’s important that we were able to improve that.”

Artikel Tag: Bryan Cristante, AS Roma, Liga Europa

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini