Crespo Ungkap Penyebab Griezmann Tidak Maksimal di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mei 2020, 17:11 WIB
Crespo Ungkap Penyebab Griezmann Tidak Maksimal di Barcelona

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (Foto: Marca)

Berita Liga Spanyol:Mantan penyerang Inter Milan, Hernan Crespo mengaku sangat mengagumi Antoine Griezmann. Menurutnya, performa Griezmann tidak maksimal di Barcelona karena terbebani harga jual.

Crespo menganggap Griezmann adalah salah satu penyerang terbaik yang ada pada saat ini. Namun, penyerang berusia 29 tahun itu memiliki kecerdasan dalam bermain.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Griezmann berlabuh ke tim yang dijuluki Blaugrana tersebut pada awal musim ini. Ketika itu, Barcelona harus menebus harga klausul kontraknya yang mencapai 120 juta Euro. Crespo menilai hal ini yang membuat Griezmann kesulitan beradaptasi di Barcelona.

"Seorang pemain yang menderita sedikit karena biaya transfer, tetapi ia harus beradaptasi, dan memiliki kecerdasan yang luar biasa, dia adalah Antoine Griezmann. Dia baru saja memenangkan Piala Dunia, ia memahami permainan dalam cara yang luar biasa, di Barcelona, kita belum melihat versi terbaiknya," kata Crespo.

"Dia menerima tantangan itu, dengan filosofi yang sama sekali berbeda, itu akan memakan waktu," sambung pria yang sudah berusia 44 tahun itu, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Menurut catatan transfermarket, Griezmann bermain cukup baik. Dari 37 pertandingan, pemain berkebangsaan Perancis tersebut berhasil mencatat 14 gol dan menyumbangkan empat assist. Namun, bukan hanya Griezmann yang disukai oleh Crespo.

"Tapi ada banyak pemain yang saya cintai, saya tidak menyebutkan orang Argentina, seperti Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Lautaro Martinez," lanjutnya.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Hernan Crespo

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini