Crespo: Lautaro Bermain Sebagai Tim, Bisa Ditempatkan di Banyak Skema

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Apr 2020, 11:15 WIB
Crespo: Lautaro Bermain Sebagai Tim, Bisa Ditempatkan di Banyak Skema

Lautaro Martinez/ metro.co.uk

Berita Liga Italia: Hernan Crespo memandang Lautaro Martinez sebagai pemain yang bisa ditempatkan di banyak skema. Lautaro lebih cenderung bermain sebagai tim.

Kepada Sky Sport Italia, mantan striker Inter Milan, Hernan Crespo bicara terkait Lautaro Martinez, Paulo Dybala dan Mauro Icardi. Ketiga pemain tersebut kini jadi sorotan media di Italia karena berhasil jadi tumpuan timnya masing-masing dalam urusan mencetak gol.

Menurutnya, baik Icardi, Lautaro maupun Dybala, ketiganya punya kelebihan masing-masing, tergantung dari skema dan pemain yang menopangnya.

“Itu tergantung pada strategi dan siapa pemain yang berada di sekitar mereka. Saya mengenal Icardi dan Dybala dengan sangat baik. Dan sekarang kita semua mulai mengenal Lautaro sebagai salah satu striker hebat,” ujar Crespo.

Crespo kemudian ditanya terkait Lautaro Martinez yang disebut-sebut sebagai Sergio Aguero baru. Menurutnya, Lautaro lebih bisa menyatu dengan tim, sementara Aguero lebih bagus dalam dribble.

"Apakah dia Aguero yang baru? Iya. Mungkin Lautaro tidak terlalu bagus dalam dribble, tapi dia lebih bermain sebagai tim. Lautaro selalu berpartisipasi.

"Dia bisa bermain sendiri, atau bisa juga dimainkan dalam pola dua striker seperti yang dilakukannya sekarang bersama Lukaku. Selain itu, Lautaro pun bisa bermain dalam trisula (formasi 4-3-3),” puji Crespo.

Lautaro saat ini dikabarkan tengah didekati Barcelona dan Manchester City. Kedua klub punya pola permainan yang cenderung sama, yakni menggunakan 3 striker sebagai trisula. Kondisi ini berbeda dengan Inter yang kini mengusung pola 3-5-2.

Artikel Tag: Inter Milan, Hernan Crespo, Lautaro Martinez

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini