Craig Bellamy Nilai Patrice Evra Bukan Lagi Pemain yang Sama

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Feb 2018, 06:41 WIB
Craig Bellamy Nilai Patrice Evra Bukan Lagi Pemain yang Sama

Patrice Evra / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Umur Patrice Evra yang meningkat membuat West Ham harus berjuang untuk mendapatkan banyak hal dari pemain berusia 36 tahun ini saat kembali ke Premier League, kata Craig Bellamy. Mantan pemain Liverpool itu menilai Evra bukan lagi pemain yang sama.

Evra memiliki banyak pengalaman di Inggris, setelah memenangkan lima gelar di bawah Sir Alex Ferguson di Manchester United dan merupakan pilihan pertama di bawah manajer The Hammers saat ini David Moyes saat menjadi bos di Old Trafford.

Dia pindah ke Juventus pada 2014 untuk memperpanjang kariernya di tingkat atas sepak bola Eropa, namun setelah kariernya habis di Italia, dia menjadi pemain pinggiran di Marseille sebelum kontraknya di Stade Velodrome diakhiri pada bulan November.

“Dia belum pernah menjadi pemain yang sama dalam empat atau lima tahun terakhir,” kata Bellamy kepada The Debate.

“Tahun terakhirnya di Juventus sangat buruk dan dia bukan pemain yang sama saat dia bekerja (di bawah Moyes) empat tahun lalu.”

“Usia mempengaruhi Anda, dan dia berada di posisi itu. Ini adalah langkah besar baginya dan pengalamannya akan menjadi hal hebat bagi klub seperti West Ham, tapi saya tidak percaya mereka akan mendapatkan banyak hal dari permainannya.”

Bellamy menambahkan bahwa dia tidak terkejut dengan kedatangan Evra, yang masih merupakan bek kiri pilihan pertama Prancis saat mereka meraih final Piala Eropa tahun lalu.

Tapi Charlie Adam merasa satu-satunya tanda tanya akan kedatangannya adalah peluang bermain Aaron Cresswell yang bertekad masuk skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018.

“Saya pikir, ini kepindahan yang bagus untuk kedua belah pihak,” kata Adam. “Dia pemain berpengalaman, dia juga memiliki karakter.”

“Apa yang dia lakukan (di Marseille) adalah salah dan dia membayar mahal untuk itu, tapi saya terkejut tidak ada tim Premier League lainnya yang datang untuk merekrutnya.”

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, Patrice Evra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/craig-bellamy-nilai-patrice-evra-bukan-lagi-pemain-yang-sama
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini