CR7 Gabung, Anthony Martial Diprediksi Tersingkir dari Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 11 Sep 2021, 00:00 WIB
Anthony Martial bisa jadi korban transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Anthony Martial

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Dimitar Berbatov meyakini bahwa Anthony Martial bisa menjadi korban atas kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United, dan menyarankannya untuk berjuang keras demi masa depannya di klub.

Edinson Cavani menggantikan posisi Anthony Martial sebagai striker utama Setan Merah musim lalu. Namun dengan kembalinya Cristiano Ronaldo, posisi Martial jelas akan makin tersisih.

Kompetisi diposisi sayap kiri, posisi yang kerap diisi Martial dalam beberapa tahun terakhir, juga makin berat mengikuti kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Dan Dimitar Berbatov meyakini bahwa Martial bisa menjadi salah satu pemain pertama yang harus dikorbankan karena padatnya lini depan United.

“Itu adalah satu-satunya kekecewaansaya dari situasi itu (Ronaldo), mungkin Anthony jadi terpinggirkan, dan mungkin dia akan jadi korban dari semua ini,” kata Berbatov pada Manchester Evening News.

“Tapi kita masih belum tahu. Kita bisa berspekulasi sepanjang yang kita mau, tapi mungkin dia akan mengejutkan semua orang dengan performa yang jauh lebih baik di lapangan.

“Karena Ronaldo ada dalam tim, maka otomatis pemain lainnya, terutama para pemain muda – akan ingin meningkatkan permainan dan target mereka, untuk perform baik saat latihan maupun dalam laga.

“Dalam kasus Anthony, jika dia tak mendapat menit bermain sebanyak yang diinginkannya, maka jujur saja saya bisa melihatnya meninggalkan klub pada satu titik.

“Saran saya mungkin adalah untuk sedikit terbuka, sedikit kotor, tapi tidak kotor seperti bek yang memukuli orang, tapi lebih seperti ‘saya ingin jadi pilihan pertama, saya ingin membuktikan betapa bagusnya saya’.”

Artikel Tag: MU, Anthony Martial, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cr7-gabung-anthony-martial-diprediksi-tersingkir-dari-manchester-united
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini