banner babe

Coutinho Ternyata Ingin Kembali Ke Liverpool Sebelum Gabung Bayern

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Agu 2019, 09:45 WIB
Coutinho Ternyata Ingin Kembali Ke Liverpool Sebelum Gabung Bayern

Philippe Coutinho (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Philippe Coutinho diyakini ingin kembali ke Liverpool sebelum merampungkan transfernya ke Bayern Munich pada bursa pemain musim panas ini.

Barcelona membuka peluang menjual Coutinho musim panas ini, namun sang pemain kini bergabung Die Rotens dengan status pinjaman selama satu musim bersama pilihan pembelian permanen sebesar 120 juta euro atau setara hampir Rp2 triliun.

Pemain internasional Brazil tersebut begitu santer dikaitkan dengan isu kembali ke Liga Inggris dengan Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Arsenal disebut-sebut tertarik meminangnya.

Akan tetapi, menurut The Athletic, agen Coutinho menegaskan kepada The Reds bahwa kliennya lebih memilih kembali ke Anfield.

Kendati demikian, kabar tersebut mengklaim Liverpool tak berminat berurusan dengan transaksi pinjaman mahal yang memasukkan pilihan pembelian.

Jurgen Klopp juga secara pribadi menganggap Coutinho tidak akan memperkuat skuatnya secara signifikan, mengingat ia juga sudah cukup puas dengan pilihan lini serang yang ia miliki saat ini.

Sementara itu, sang manajer pun mengakui bahwa langkah tersebut terlalu berisiko bagi kubu Merseyside.

"Itu terdengar agak aneh, tetapi kami tidak mampu mengupayakannya [untuk merekrut Coutinho], kami sudah menghabiskan uang tunai yang kami dapat untuknya," ungkap Klopp kepada Goal.

"Kami menolak menyerahkannya, tetapi Barcelona memaksa kami dengan uang, sehingga untuk berbicara.

"Kepindahan tersebut masuk akal bagi keduua kubu. Dia adalah pemain super dan anak yang hebat. Dia adalah pemain sepak bola kelas dunia yang bisa mengubah permainan di lingkungan yang tepat."

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Liverpool, Bayern Munich

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini