Coutinho Tak Tutup Peluang untuk Tinggalkan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Mar 2019, 18:30 WIB
Coutinho Tak Tutup Peluang untuk Tinggalkan Barcelona

Coutinho tak menutup kemungkinan untuk tinggalkan Barcelona (Image: Mirror Football)

Berita Transfer: Philippe Coutinho mengakui bahwa masa depannya mungkin tidak akan ada di Barcelona setelah menjadi bintang dan mencetak gol dalam kemenangan dengan skor 5-1 atas Lyon di Liga Champions.

Coutinho menggandakan keunggulan di Camp Nou pada hari Rabu (13/3) malam kemarin waktu setempat setelah Lionel Messi membuka skor, dengan Barca melenggang ke babak perempat final setelah ditahan imbang dengan skor tanpa gol di Prancis.

Playmaker asal Brasil ini menyelesaikan peluang yang diciptakan hasil kerja sama Arthur Melo dan Luis Suarez, sebelum gol kedua Messi dan sepasang gol dari Gerard Pique dan Ousmane Dembele memastikan hasil akhir yang mencolok.

Namun Coutinho telah kesulitan untuk membuktikan performa dan konsistensinya semenjak didatangkan dari Liverpool pada Januari tahun lalu, berimbas pada kabar spekulasi kepindahannya dan kembali ke Premier League, dengan Manchester United kabarnya menginginkannya.

"Selama beberapa pekan terakhir, bahkan mungkin beberapa bulan terakhir, saya tidak bermain dengan baik namun saya ingin menjadi lebih baik," ucap Coutinho seusai pertandingan kontra Lyon, dikutip dari Goal.

"Saya datang ke Barcelona untuk mengerahkan kemampuan terbaik. Saya hidup untuk momen ini. Anda tidak akan pernah tahu bagaimana jadinya masa depan saya, namun saya bahagia dengan performa yang saya tampilkan hari ini."

Coutinho mencetak sembilan gol di semua ajang pada musim ini, dengan empat di antaranya diciptakan di pentas La Liga.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona

462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini