Coutinho Kenang Masa-masa Indahnya Bersama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 24 Mar 2022, 10:10 WIB
Coutinho Kenang Masa-masa Indahnya Bersama Liverpool

Philippe Coutinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho mengungkapkan bahwa waktunya di Anfield sangat indah dan mengakui bahwa kariernya di Barcelona tidak berjalan sesuai rencana.

Pemain berusia 29 tahun itu menghabiskan lima tahun bersama The Reds dan menempa reputasi sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Premier.

Penampilannya untuk klub yang bermarkas di Anfield menarik perhatian dari seluruh klub di Eropa. Dia akhirnya menyelesaikan transfer mahal hingga 142 juta poundsterling ke Barcelona pada 2018.

Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana di Camp Nou dan Coutinho sejak saat itu, sudah berada jauh dari level sebelumnya yang dia tempati.

Pemain internasional Brasil berbicara kepada Globo tentang waktunya bersama Liverpool dan berkata: "Anda tidak bisa bermain di Inggris tanpa fisik yang fit. Saya punya cerita indah di Liverpool, saya bahagia di sana, sekarang saya mulai menulis cerita di Aston Villa. Saya senang bahwa sekali lagi saya bisa bermain bagus di Inggris, seperti yang pernah saya mainkan di Italia, Spanyol, dan Jerman."

Dia juga berbicara tentang karirnya di Barcelona dan berkata: "Sulit untuk mengatakan apa yang tidak berhasil di Barca, mungkin beberapa poin dari apa yang Anda sebutkan (cedera). Saya memiliki waktu yang baik di sana. Sudah waktunya untuk bergerak maju, selalu dengan rasa hormat dan profesionalisme yang tinggi. Saya berterima kasih kepada Barcelona karena percaya pada pekerjaan saya dan bersyukur karena telah membela klub dengan sejarah seperti mereka."

Artikel Tag: Liverpool, Philippe Coutinho, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/coutinho-kenang-masa-masa-indahnya-bersama-liverpool
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini