Coutinho Kemahalan Buat Leicester City

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 02 Mei 2020, 12:43 WIB
Coutinho Kemahalan Buat Leicester City

Philippe Coutinho / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester City yaitu Brendan Rodgers, mengakui kualitas yang dimiliki oleh Philippe Coutinho. Namun ia tak bisa membawa bintang Barcelona tersebut ke King Power Stadium lantaran harga jual The Magician sangatlah mahal.

Coutinho sedang menjadi komoditi panas jelang pembukaan bursa transfer musim panas menyusul ketiadaan tempat baginya di skuat utama Barcelona.

Sejumlah klub pun kini mulai dikaitkan dengan playmaker berusia 27 tahun tersebut mulai dari Chelsea, Liverpool hingga Leicester City.

Leicester difavoritkan untuk bisa mengamankan servis Coutinho lantaran hubungan antara Rodgers dengan si pemain yang sempat terjalin baik di Liverpool.

Namun manajer berpaspor Irlandia Utara tersebut buru-buru menepis pemberitaan media karena Leicester saat ini tak punya cukup dana untuk mengontrak Coutinho.

"Saya mendengar banyak spekulasi soal Phil," ujar Rodgers dalam podcast The Eamonn and The Gaffers.

"Memang Philippe adalah pemain yang luar biasa dengan talenta yang brilian. Namun harga jualnya diluar jangkauan dari klub kami."

Menutup sesi bincang-bincang, Rodgers memprediksi bahwa bursa transfer musim panas akan sangat kompleks bagi timnya menyusul pandemi Virus Corona yang belum kunjung mereda.

"Soal bursa transfer, itu adalah sesuatu yang akan kami pikirkan nanti."

"Saya menduga bahwa aktivitas jual-beli pemain akan cukup sulit tahun ini. Ada satu pemain yang sedang kami incar saat ini, tetapi sampai detik ini belum ada pembicaraan yang konkret," tutupnya.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Leicester City, Premier League, Liga Inggris

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini