Coutinho ke Chelsea Bisa Berdampak Negatif pada Perkembangan Mount

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 25 Apr 2020, 20:47 WIB
Coutinho ke Chelsea Bisa Berdampak Negatif pada Perkembangan Mount

Mason Mount (Sumber: Sky Sports)

Berita Liga Inggris: Jamie Redknap memperingatkan Chelsea bahwa masuknya Philippe Coutinho bisa jadi menghambat kemajuan Mason Mount di Stamford Bridge.

The Blues banyak dikaitkan dengan upaya untuk membawa pemain internasional Brasil tersebut pada bursa transfer musim panas setelah waktu yang mengecewakan di Barcelona.

Frank Lampard dipahami ingin memperkuat area lini tengahnya untuk musim depan, dan kreativitas Coutinho yang sempat membuatnya bersinar bersama Liverpool sebelum pergi ke Barcelona dirasa cocok dengan kriteria.

Namun mantan gelandang Liverpool, Redknapp memperingatkan bahwa merekrut Coutinho dapat berdampak negatif terhadap perkembangan Mount di tim Chelsea.

“Saya tidak melihat yang ini sebagai penonton, saya harus jujur,” buka Redknapp ketika berbicara dengan Sky Sports.

“Ini uang yang banyak sekali. Dia pemain yang sangat berbakat tetapi tidak punya cukup gol dan Anda sudah punya Mason Mount di sana. Frank telah menaruh banyak kepercayaan pada para pemain muda dan mereka tampil menonjol seperti Christian Pulisic, Mount.”

“Pedro dan Willian akan keluar dari kontrak tapi saya tak melihat klub ini akan menghabiskan 79 juta pounds (Rp1,5 triliun) untuk seorang pemain setelah melihat tahun yang mereka miliki.”

“Saya menyukainya, tentu saja dia pemain yang berbakat tapi mengapa Anda mau membawa risiko bagi Mount untuk tidak memiliki peluang. Saya kira Mount akan menjadi pemain kelas atas dengan caranya sendiri.”

Chelsea sendiri telah menyetujui kesepakatan 33 juta pounds (Rp626 milyar) untuk pemain internasional Maroko, Hakim Ziyech, dari Ajax.

The Blues berada di tempat keempat dalam klasemen Premier League sebelum musim dihentikan karena wabah virus corona.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Bayern Munich, Chelsea, Barcelona, Mason Mount

386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini