Coutinho Bicara soal Pengalaman Bermain Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 22 Mei 2022, 23:14 WIB
Philippe Coutinho saat memperkuat Barcelona. (Images: Getty)

Philippe Coutinho saat memperkuat Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Philippe Coutinho telah resmi meninggalkan Barcelona. Gelandang anyar Aston Villa tersebut pun bicara soal pengalamannya bermain bersama tim asal Catalan itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Coutinho tidak menemukan performa terbaiknya sejak memutuskan untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona.

“Itu bukan pengalaman yang saya harapkan, tetapi hidup memang seperti itu. Satu-satunya saat saya khawatir adalah ketika saya mengalami cedera serius, saya absen selama sembilan bulan dan saya menjalani tiga operasi,” kata pemain yang juga pernah memperkut Inter Milan tersebut.

“Itu semua adalah bagian dari pasang surut kehidupan. Impian saya adalah bermain di Barcelona sejak saya masih kecil. Tapi sekarang itu sudah berlalu dan saya ingin masa depan saya di Aston Villa.”

Dia membuat komentar tersebut kepada Daily Mail dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Sport. Awal bulan ini, dipastikan bahwa masa kerjanya di Barcelona berakhir untuk selamanya setelah menyelesaikan kepindahan € 20 juta ke klub Birmingham.

Gelandang asal Brasil itu juga menjelaskan bagaimana kunci Steven Gerrard dalam keputusannya untuk pergi ke Aston Villa.

“Saya datang ke sini untuknya, dia adalah orang yang menelepon saya dan kontak pertama dengan klub. Saya berada di rumah ketika kami melakukan Zoom dan kami berbicara tentang banyak hal. Saya tidak butuh waktu lama untuk memutuskan karena saya ingin bermain dan ini adalah kesempatan bagus. Sekarang saya sangat senang telah menandatanganinya,” sambungnya.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/coutinho-bicara-soal-pengalaman-bermain-bersama-barcelona
1460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini