banner babe

Coutinho Bandingkan Bayern Munich dengan Liverpool, Mana yang Terbaik?

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 17 Sep 2019, 21:30 WIB
Coutinho Bandingkan Bayern Munich dengan Liverpool, Mana yang Terbaik?

Philippe Coutinho (YahooSport)

Berita Liga Jerman: Gelandang serang Brasil, Philippe Coutinho, baru-baru ini membandingkan tim barunya Bayern Munich dengan mantan timnya terdahulu, Liverpool. Dia menilai Bayern Munich lebih baik ketimbang Liverpool dalam hal menciptakan suasana nyaman di ruang ganti.

Coutinho kini telah resmi menjadi bagian dari Bayern Munich sejak musim panas 2019, setelah menyetujui kesepakatan pinjaman dari Barcelona selama satu musim. Kesepakatan itu juga mengandung klausul pembelian secara permanen di akhir musim.

Kepindahan Coutinho ke Bayern Munich sendiri tidak lain karena memang dirinya ingin menyelamatkan kariernya sebagai pemain sepak bola. Karena sejak didatangkan Barcelona dari Liverpool pada musim dingin 2018 yang lalu, Coutinho gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Oleh sebab itu, Barcelona pun membuka pintu keluar untuk Coutinho di bursa transfer musim panas 2019. Pemain 27 tahun itu pun sempat dikaitkan kembali dengan Liverpool, sebelum akhirnya sepakat pindah ke Bayern Munich.

Akan tetapi baru-baru ini Coutinho mengaku cukup beruntung pindah ke Bayern Munich, yang menurutnya memiliki suasana lebih nyaman ketimbang di ruang ganti Liverpool.

“Tentu saja. Itulah yang saya pikirkan. Segala sesuatu di sini sangat akrab. Saya tahu itu dari Liverpool sedikit (akrab), tetapi di sini bahkan jauh lebih akrab,” kata Coutinho.

“Ini sangat bagus. Pada hari-hari pertama saya ditunjukkan semua fasilitas terlebih dahulu. Saya bertemu rekan satu tim dan tentu saja tim pembinaan. Setiap hari saya merasa sedikit lebih baik, saya sangat bahagia,” pungkasnya.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Bayern Munich, Liverpool

1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini