Courtois Yakin 100 Persen Hazard Ingin Bertahan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 06 Jun 2021, 15:02 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Masa depan Eden Hazard sedang dipertanyakan setelah menjalani dua musim yang buruk. Namun, Thibaut Courtois meyakini 100 persen bahwa rekan senegaranya itu bakal bertahan.

Dua musim pertama Hazard di Santiago Bernabeu tidak sesuai harapan. Cedera dan kurangnya performa membuat dia gagal memenuhi ekspektasi ketika didatangkan dari Chelsea dengan biaya transfer 100 juta euro. Muncul spekulasi bahwa Los Blancos bisa mengurangi kerugian mereka, namun Courtois memberi dukungan kepada Hazard, rekan senegaranya, untuk bertahan di klub.

"Saya 100 persen yakin dia akan bertahan. Dia tidak ingin pergi. Hanya pers Madrid yang menulis tentang keinginannya untuk pergi," ujar penjaga gawang Madrid itu dalam sebuah wawancara dengan Le Soir.

"Dia ingin terus bertahan di sini, bermain bebas dari cedera dan memenangkan gelar. Di Real Madrid ada kritik sepanjang waktu dan untuk semua orang. Gareth Bale dikritik, tapi dia memenangkan Liga Champions dan mencetak dua gol di final di Kiev."

"Kita semua tahu bahwa di Madrid ada tekanan dan kritik dari pers dan fans. Tapi, Eden bisa mengatasinya. Saya cukup mengenalnya untuk mengatakan demikian. Ia masih bisa mengubah segalanya." "Dia masih ingin menjadi pemain yang penting bagi Madrid dan memenangkan gelar."

Sementara itu, Carlo Ancelotti kembali ke Madrid setelah ditunjuk untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Zinedine Zidane pada pekan ini. Dia kini memiliki banyak pengaruh terkait masa depan Hazard.

Sebelumnya, Hazard pernah komentari kedatangan Ancelotti. Dia mengaku sangat senang dan sudah tidak sabar untuk dilatihnya.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini