Courtois Terkesan dengan Kinerja Putra Carlo Ancelotti

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Apr 2022, 16:23 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Thibaut Courtois menyinggung ketidakhadiran Carlo Ancelotti dengan pelatih Real Madrid dinyatakan positif Covid-19. Kiper Real Madrid itu tanpa sungkan memuji peran Davide Ancelotti.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Davide Ancelotti menggantikan peran sang ayah yang terpapar Covid-19. Hasilnya, dia berhasil memimpin Los Blancos meraih kemenangan atas Celta Vigo dengan skor 2-1. Courtois tanpa sungkan memuji kinerja putra dari Carlo Ancelotti itu.

"Kami beruntung asisten pelatih adalah putranya dan mereka sangat mirip," kata mantan kiper Chelsea tersebut.

"Dia [Carlo Ancelotti] telah berpartisipasi dalam obrolan video dan kami semua tahu cara berlatih. Staf pelatih bekerja dengan baik dan itu bukan masalah besar."

Real Madrid akan menyambangi markas Chelsea dalam leg kedua Liga Champions. Penjaga gawang asal Bergia itu mengharapkan para pemain tuan rumah akan mengandalkan pertarungan fisik ketika bermain di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB nanti.

"Menempatkan gelandang keempat tergantung pada gaya permainan," katanya.

“Pelatih punya rencana dan kami berlatih kemarin dan hari ini, tetapi saya tidak bisa berkata banyak. Tahun ini mungkin lebih sulit bagi mereka, karena situasinya, tetapi dinamikanya sama, mereka tim yang hebat," tambah mantan kiper Atletico Madrid itu.

 Pada tahun lalu, kedua tim juga berjumpa di babak semifinal Liga Champions. Sayang, Los Blancos gagal melaju ke partai final setelah disingkirkan Chelsea. Pada akhirnya, tim besutan Thomas Tuchel tersebut pun keluar sebagai juaranya.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Thibaut Courtois

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/courtois-terkesan-dengan-kinerja-putra-carlo-ancelotti
2886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini