Courtois Tegaskan Real Madrid Bidik Gelar Juara Piala Super Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Minggu 16 Jan 2022, 11:16 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berhadapan dengan Athletic Bilbao di partai final Piala Super Spanyol. Kiper Thibaut Courtois menegaskan Los Blancos akan gelar

Sebagaimana diketahui, Los Blancos mendapatkan tiket ke partai final Piala Super Spanyol 2021-2022 setelah mengalahkan Barcelona di babak semifinal. Di partai puncak, Los Blancos akan berhadapan dengan Athletic Bilbao, yang lolos setelah menang atas Atletico Madrid.

“Pelatih akan banyak memotivasi kami dalam pembicaraan pra-pertandingan. Semua orang tahu bahwa kami bermain di final, bahwa kami ingin memenangkannya, dan itulah yang dia katakan, kami tidak perlu memotivasi diri kami sendiri; kami bermain untuk trofi," kata kiper asal Belgia itu dalam konferensi pers pra-pertandingan.

"Tahun lalu, kami tidak memenangkan apa pun dan kami sangat lapar untuk memenangkan [beberapa trofi]. Pelatih harus seseorang yang mengelola tim dengan baik dan memotivasi Anda untuk menang, dan itulah yang dilakukan bos."

Sang kiper juga membahas mengenai Eden Hazard. Winger asal Belgia itu juga tidak masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Barcelona. "Dia masih bekerja keras, dia masih melakukannya dengan baik, dan ini adalah keputusan yang dibuat oleh pelatih tidak mudah," komentarnya.

Courtois memahami bahwa tidak akan menjadi pertandingan yang mudah melawan Bilbao. Tim asuhan Marcelino itu punya permainan yang solid, seperti yang ia jelaskan selama konferensi pers.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka bermain di tiga final tahun lalu," katanyasebagaimana diberitakan Marca

Artikel Tag: piala super spanyol, Thibaut Courtois, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/courtois-tegaskan-real-madrid-bidik-gelar-juara-piala-super-spanyol
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini