Courtois Siap Terima Cemoohan Pendukung Chelsea

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Apr 2022, 10:45 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan menyambangi markas Chelsea di leg pertama Liga Champions. Thibaut Courtois mengaku siap untuk menerima cemoohan dari pendukung tim tuan rumah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Courtois merupakan mantan andalan Chelsea. Pada musim 2017-2018, kiper asal Belgia tersebut, dia memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung dengan Real Madrid. Tentu, banyak pendukung Chelsea yang kecewa dengan keputusannya tersebut.

“Saya harap ini adalah kembalinya yang bahagia ke Stamford Bridge. Kami sekarang saingan. Mereka ingin menang dan hal yang sama berlaku untuk saya juga, jadi saya tidak mengharapkan tepuk tangan dari para penggemar. Saya berharap mereka tidak mencemooh saya, tetapi Anda tidak pernah tahu,” kata kiper berusia 29 tahun tersebut.

“Saya siap untuk apa pun yang datang dan kita harus melihat bagaimana kelanjutannya. Saya senang bisa kembali ke sana dengan penggemar di tribun karena tahun lalu ketika kami bermain melawan mereka, stadion itu kosong,” lanjutnya.

Mantan kiper Atletico Madrid tersebut berharap bisa mewujudkan mimpinya untuk meraih Liga Champions. Pasalnya, ini merupakan satu-satunya trofi yang belum pernah diraihnya.

"Saya telah memenangkan banyak trofi, tetapi Liga Champions adalah yang terbesar dalam sepak bola klub dan saya belum pernah memenangkannya. Jelas akan sangat istimewa bagi saya untuk memenangkannya sebelum saya pensiun. Saya masih punya waktu. Saya akan terus berusaha mengejar impian saya dan Liga Champions adalah salah satunya. Petualangan berlanjut,” katanya.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Thibaut Courtois

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/courtois-siap-terima-cemoohan-pendukung-chelsea
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini