Courtois Senang Madrid Raih Kemenangan Berharga Lawan Bilbao

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Des 2021, 20:58 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid lanjutkan performa gemilang dengan mengalahkan Athletic Bilbao. Meski hanya menang tipis dengan skor 1-0, Thibaut Courtois sangat senang karena ini tiga poin yang berharga.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Karim Benzema membuat tim tuan rumah menang dengan skor 1-0 atas Bilbao.

“Kami melakukannya dengan sangat baik di babak pertama, mungkin kami tidak menciptakan banyak peluang, tetapi kami memiliki banyak tembakan. Gol datang dan di babak kedua mereka keluar lebih agresif dan kami tidak akurat dalam operan kami," kata Courtois setelah laga, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Dalam 15 menit terakhir, kami mempersulit diri kami sendiri karena kami membutuhkan lebih banyak ketenangan dan untuk mengurangi tekanan. Mereka memiliki beberapa peluang, tetapi pada akhirnya itu 1-0 dan tiga poin berharga."

“Kami memainkan banyak pertandingan berturut-turut dan terkadang Anda mencoba menyelamatkan diri sedikit, tetapi dalam pertandingan melawan lawan seperti ini Anda tidak bisa melakukan itu. Mereka bermain dengan intensitas tinggi setelah pergantian pemain dan saat itulah kami kesulitan untuk melakukan operan yang tepat. Saya pikir jika kami berhasil menghilangkan tekanan itu, kami bisa mencetak gol kedua atau ketiga. Apa pun bisa terjadi hingga peluit akhir dibunyikan," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, maka tim besutan Carlo Ancelotti tersebut berhasil memperlebar jarak dengan Sevilla menjajdi tujuh angka dan nyaman di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Artikel Tag: Real Madrid, Thibaut Courtois

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/courtois-senang-madrid-raih-kemenangan-berharga-lawan-bilbao
1552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini