Courtois Sebut Real Madrid Bisa Cetak Banyak Gol ke Gawang Chelsea

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Apr 2022, 17:09 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Thibaut Courtois senang bisa membawa Real Madrid mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1. Dia mengatakan bahwa tim besutan Carlo Ancelotti itu seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB, tiga gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema. Sedangkan Chelsea membalas lewat Kai Havertz.

"Ini adalah kemenangan bagus di tempat yang selalu sulit dicapai. Kami memulai dengan baik melawan tim yang sangat intens. Kami menciptakan peluang - membentur mistar gawang, lalu mencetak dua gol, lalu kami melewatkan dua lainnya. Gol mereka sangat disayangkan - saya berhasil mendapatkan sentuhan tetapi tidak cukup baik untuk menghentikannya tetapi kemudian kami memulai babak kedua secara langsung dengan sebuah gol,” kata Courtois

"Kami memainkan permainan dengan cara kami [yang] menguasai bola, mengundang mereka untuk menekan kami tinggi-tinggi. Kami memiliki ruang dan kepercayaan diri dalam sepak bola kami untuk memainkan bola melalui pers mereka dan kami menciptakan banyak bahaya dengan cara itu.”

“Kami tidak bisa berpikir itu selesai. Sepak bola seperti ini – gol awal dari mereka bisa membuat mereka kembali ke permainan. Kami harus memainkan permainan kami dengan penggemar kami mendorong kami seperti melawan Paris dan bermain seolah-olah kami level dan harus memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Dengan kemenangan ini, maka peluang Los Blancos untuk melaju ke babak selanjutnya sangat besar. Sebab, tim besutan Carlo Ancelotti itu akan bermain di kandang sendiri pada leg kedua nanti.

Artikel Tag: Real Madrid, Thibaut Courtois, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/courtois-sebut-real-madrid-bisa-cetak-banyak-gol-ke-gawang-chelsea
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini