Courtois: Kami Menghadapi Tim yang Sangat Bertahan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 28 Okt 2021, 19:53 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus puas bermain dengan skor tanpa gol melawan Osasuna dalam lanjutan La Liga Spanyol. Kiper Thibaut Courtois pun secara khusus memuji pertahanan yang digalang tim tamu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Los Blancos yang menguasai pertandingan kesulitan untuk menembus pertahanan Osasuna.

"Kami memberikan segalanya yang kami miliki untuk mendapatkan tiga poin, tetapi kami menghadapi tim yang sangat bertahan dan sulit untuk menemukan ruang. Jika Anda tidak mendapatkan gol pertama yang membuat segalanya lebih mudah, menit demi menit berlalu dan itu menjadi lebih sulit," katanya, diberitakan Tribalfootball.

"Kami kecewa karena tidak mendapatkan tiga poin di kandang, itu adalah tiga pertandingan tanpa kemenangan bagi kami di sini. Kami memiliki pertandingan sulit lainnya yang akan datang pada hari Sabtu di luar kandang dan kami harus mengambil ketiga poin," tambahnya.

 Sementara itu, kiper asal Belgia tersebut memberikan pujiannya kepada para penyerang Los Blancos. Meski gagal mencetak gol, Courtois menganggap para pemain sudah bermain dengan baik.

“Dari sudut pandang menyerang, kami harus mencoba dan menciptakan ruang, bermain cepat, memasukkan bola ke dalam kotak dan memiliki pemain di sana untuk melepaskan tembakan. Mereka melakukannya dengan sangat baik dan pantas mendapatkan pujian," ujarnya.

"Kami akan menonton pertandingan kembali dalam latihan besok untuk mencoba dan meningkatkan di pertandingan mendatang. Dari perspektif pertahanan, kami harus berhati-hati di belakang kami. Mereka memiliki peluang setelah tendangan sudut tetapi kami melakukannya dengan baik dan terorganisir."

Artikel Tag: Real Madrid, Thibaut Courtois

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/courtois-kami-menghadapi-tim-yang-sangat-bertahan
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini