Courtois Anggap Kemenangan Lawan Celta Vigo Sangat Penting

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Apr 2022, 15:35 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil menyudahi perlawanan Celta Vigo dengan skor 2-1. Kiper Thibaut Courtois menganggap itu merupakan tiga poin yang sangat penting untuk diraih.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Abanca-Balaídos, Minggu (3/4/2022) dini hari WIB, Real Madrid menangkan pertandingan berkat dua penalty yang dilakukan Karim Benzema. Sedangkan Celta Vigo pun memperkecil skor lewat gol Nolito.

“Itu merupakan tiga poin yang sangat penting. Celta selalu sulit untuk dilawan di kandang mereka. Semua permainan yang saya mainkan di sini sangat sulit. Saya tidak tahu apakah kami pantas menang, karena di babak pertama saya melakukan beberapa penyelamatan bagus. Kami kemudian masuk ke area mereka dan mendapatkan tiga penalti. Ketiganya (penalti) dan hanya itu yang ada,” katanya

“Celta menggerakkan bola dengan sangat baik dan bermain dengan banyak intensitas. Di babak pertama kami tidak memberi mereka tekanan yang cukup. Mereka bermain melalui tengah dan mendominasi, tetapi pada akhirnya, kami berhasil melakukannya. Itu tiga poin yang sangat penting. Kami memiliki Liga Champions pada hari Rabu dan kami harus terus melaju.”

Kemudian, Courtois membahas soal apakah penalti yang didapat Real Madrid merupakan hadiah yang mereka pantas dapatkan?

“Saya melihat yang pertama dan yang kedua. Sulit untuk melihat gol ketiga dari gawang saya, tetapi jika Anda memasukkan kaki Anda, maka Kami juga mendapat penalti seperti itu yang diberikan kepada kami. Ini adalah pertama kalinya kami mendapat tiga penalti dalam satu pertandingan,” sambungnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Thibaut Courtois

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/courtois-anggap-kemenangan-lawan-celta-vigo-sangat-penting
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini