Courtois Akui Real Madrid Raih Kemenangan Penting Kontra Valladolid

Penulis: Senja Hanan
Senin 02 Jan 2023, 12:51 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Di akhir tahun 2022, Real Madrid merebut kemenanangan melawan Real Valladolid. Kiper Thibaut Courtois merasa itu merupakan kemenangan yang sangat penting.

“Ini adalah kemenangan besar dan menjaga clean sheet juga positif. Saya ingin menjaga clean sheet di setiap pertandingan, tetapi kemenangan 3-1 lebih baik daripada hasil imbang 0-0. Itu tampak seperti seri untuk waktu yang lama, dengan kedua belah pihak melakukan penyelamatan bagus. Kedua tim tampil apik. Handball dan penalti dari Benzema akhirnya menyelesaikan pertandingan,” ujar sang kiper.

Courtois juga ditanyai tentang performa striker Prancis, yang mencetak dua gol saat kembali dari cedera.

“Benzema bermain sangat baik. Dia mungkin kurang tajam karena dia tidak banyak bermain dalam tiga bulan terakhir. Karim tahun lalu mungkin telah mencetak beberapa gol lagi. Mencetak dua gol sangat bagus untuk kepercayaan dirinya. Dia bermain bagus, mencetak penalti dan peluang besar yang dimilikinya. Sekarang saatnya untuk fokus ke Copa de Rey dan setelah itu pertandingan yang sulit di Villarreal, yang selalu merupakan pertandingan yang rumit,” jelas Courtois.

Kiper mengakhiri penampilan singkatnya di media dengan membahas handball yang dipanggil dan dilewatkan selama pertandingan.

“Mereka mengatakan sesuatu tentang ditopang oleh tangan, dia memukul bola dan bola terlepas darinya. Di pertandingan LaLiga lainnya, Asensio terkena pukulan di dada dan itu adalah penalti. Agak aneh, bahkan di Piala Dunia kami tidak mengerti kapan itu handball dan kapan tidak. Handball lainnya jelas, sayangnya untuk Javi. Itu adalah penalti yang lunak, tetapi itu adalah penalti,” tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Thibaut Courtois

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/courtois-akui-real-madrid-raih-kemenangan-penting
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini