banner babe

Costa Hengkang, Edinson Cavani Setuju Gabung Atletico Madrid?

Penulis: Vina Enza
Selasa 28 Mei 2019, 18:46 WIB
Costa Hengkang, Edinson Cavani Setuju Gabung Atletico Madrid?

Edinson Cavani dikabarkan setuju bergabung dengan Atletico Madrid (foto:Ovacion)

Berita Transfer: Striker Uruguay, Edinson Cavani dikabarkan setuju bergabung dengan skuat Atletico Madrid setelah beberapa pemain kunci tim besutan Diego Simeone memutuskan hengkang dan tentunya membutuhkan pemain penggantinya.

Diego Simeone sedang bersiap untuk ditinggalkan beberapa pemain penting di Atletico Madrid di musim panas ini dan membutuhkan pemain anyar untuk menggantikan mereka. Target utama transfer Lo Rojiblancos adalah striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Diego Costa jika pemain asal Spanyol tersebut hengkang.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Spanyol. Mundo Deportivo, Cavani telah setuju bergabung dengan Atletico jika Diego Costa benar-benar hengkang. Sang striker telah menorehkan 193 gol dalam 279 pertandingan di semua kompetisi untuk PSG.

Sedangkan eks striker Chelsea, Diego Costa telah dikaitkan dengan transfernya ke klub Liga Super China setelah ia gagal meyakinkan petinggi Atletico Madrid. Pemain internasional Spanyol tersebut pernah menolak berlatih pada April lalu setelah pihak klub memutuskan untuk tidak mengajukan banding atas hukuman kartu merah Costa di Barcelona.

Akibatnya sang striker tetap dijatuhi hukuman delapan kali larangan bertanding setelah bersitegang dengan wasit yang berujung penghinan terhadap sang pengadil lapangan. Costa akan mengikuti jejak Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, Diego Godin dan Juanfran Torres yang telah lebih dahulu memutuskan hengkang dari Wanda Metropolitano.pada musim panas ini. Nasib buruk ternyata masih mengitari Costa setelah tidak bermain dalam beberapa laga karena skorsing, kini ia mangalami cedera di kesempatan pertama ia kembali dimainkan saat laga persahabatan kontra klub asal Jerusalem beberapa waktu lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Edinson Cavani, Diego Costa

592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini