Correa Tetap Merasa Positif Meski Lazio Ditumbangkan Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Rabu 24 Feb 2021, 20:40 WIB
Correa

Correa mencetak gol kontra Bayern Munich (foto:mundo)

Berita Liga Champions: Joaquin Correa merasa tetap positif setelah kekalahan yang dialami Lazio dari Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar UCL yang berlangsung pada Selasa (23/02) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Correa menjadi pencetak gol di pertandingan melawan raksasa Bundesliga, Bayern Munich, akan tetapi penampilan yang disajikan oleh Biancocelesti tersebut jauh dari menjanjikan dan itu jarang terjadi. Tim besutan Simone Inzaghi harus kebobolan empat gol di kandang melawan sang juara bertahan.

Lazio datang ke pertandingan tersebut dengan status tidak diunggulkan dan kini semakin menguat status tersebut setelah kekalahan terssebut. Namun Correa mengisyaratkan mental positif yang dimilikinya setelah pertandingan tersebut.

“Performa kami memang bukan yang terbaik, melawan Bayern Munich anda membayar untuk setiap kekalahan, kini kami harus segera bangkit, masih ada waktu di kompetisi liga,”ujarnya melalui laman resmi klub.

“Selanjutnya kami harus melawat ke Jerman dan memberikan segalanya di pertandingan leg kedua.

“Saya datang untuk ini, target kami setiap tahun, hari ini tidak berjalan dengan baik, namun hasrat masih ada di sana dan kami akan melanjutkannya dengan kepala terangkat, kami baru saja menjalani pertandingan luar biasa dengan hasil positif.”

Lazio akan menuju leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Munich dengan bekal kekalahan 4-1 pada 17 Maret di Allianz Arena. Namun sebelumnya mereka masih harus melanjutkan perjuangan di kompetisi Serie A dengan melakoni empat pertandingan sebelum bertandang ke Jerman.

Artikel Tag: Correa, Lazio, Bayern Munich

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini