Correa Senang Dengan Keputusannya Hengkang Dari Lazio Musim Panas Lalu

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Des 2021, 12:46 WIB
Correa

Joaquin Correa (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter, Joaquin Correa mengingat masa-masa indahnya di Roma dan senang dengan keputusannya untuk meninggalkan Lazio di musim panas lalu. Pemain internasional Argentina tersebut telah menikmati kesuksesan di ibukota Italia sejak direkrut dari Sevilla.

Penyerang internasional Argentina, Joaquin Correa membahas mengenai pengalamannya berkarier di Lazio dan kepindahannya ke Inter di musim panas lalu.

“Saya mengalami masa-masa luar biasa di Roma dan semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik,”ujar pemain 27 tahun tersebut via Corriere dello Sport.

“Saya berada di sana selama tiga musim, kami memenangkan dua trofi, bermain di Liga Champions setelah 20 tahun dan memenangkan 12 pertandingan kandang secara beruntun, menorehkan rekor klub.

“Pengalaman saya di Lazio adalah yang saya ingat dengan penuh kasih sayang, tapi saatnya telah tiba saat saya ingin hengkang, dan itu adalah keputusan tepat.”

Correa lalu membahas hubungannya dengan pelatih Inter, Simone Inzaghi yang juga meninggalkan Biancocelesti awal tahun ini.

“Inzaghi adalah dorongan yang sangat penting, ia adalah pelatih luar biasa seseorang yang menjadikan anda merasa baik,”jelasnya.

Pemain 27 tahun tersebut bergabung dengan Lazio di musim panas 2018 dari klub La Liga, Sevilla dengan nilai transfer 18 Juta Euro, di sepanjang tiga tahun bersama klub ia telah menorehkan 117 penampilan dengan total bermain selama 7766 menit.

Ia telah menyumbangkan 30 gol serta 18 assist dalam 117 pertandingan tersebut dan gol yang paling menentukan adalah di kemenangan Biancocelesti di Coppa Italia musim 2018/19, di mana ia mencetak gol di dua laga semifinal melawan AC Milan dan di final melawan Atalanta.

Artikel Tag: Correa, Lazio, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/correa-senang-dengan-keputusannya-hengkang-dari-lazio-musim-panas-lalu
1740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini