banner babe

Correa Beberkan Alasannya Tolak Milan Demi Bertahan di Atletico

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Nov 2019, 21:15 WIB
Correa Beberkan Alasannya Tolak Milan Demi Bertahan di Atletico

Angel Correa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Angel Correa mengungkapkan alasannya lebih memilih bertahan di Atletico Madrid meski santer dikaitkan dengan AC Milan pada jendela transfer musim panas lalu.

Sebagaimana yang marak beredar, Correa merupakan pilihan pertama Rossoneri untuk memperkuat lini serang mereka musim panas lalu, dengan kesepakatan personal dikabarkan telah disepakati.

Kendati demikian, pemain internasional Argentina tersebut tetap bertahan di klub lantaran mahar transfer gagal disepakati dengan Los Rojiblancos, dan Il Diavolo lebih memilih merekrut Ante Rebic pada hari terakhir mercato.

Calcio Mercato belakangan ini mengklaim Correa sangat ingin bergabung Milan musim panas kemarin, tetapi tetap menghargai Atletico Madrid yang tetap mempercayainya saat mengalami masalah fisik, sementara Mundo Deportivo menyebutkan bahwa rencana klub membajak sang pemain masih belum sepenuhnya berakhir.

Winger 24 tahun tersebut telah mendapat lebih banyak ruang di starting XI di bawah asuhan Diego Simeone menyusul cederanya Joao Felix, dan ia berbicara kepada stasiun radioo Spanyol Onda Cero terkait situasinya saat ini.

"Saya tahu beberapa tim mencari saya, Milan menginginkan saya, tetapi pada akhirnya klub memutuskan saya harus bertahan di sini dan saya senang," ujarnya.

"Keluarga saya dan saya sangat senang di Madrid, saya mencintai Atletico. Saya memiliki banyak hal yang dikembangkan dann diberikan kepada tim, saya harap memiliki tahun yang hebat.

"Peran saya? Striker kedua, Simeone tahu itu dan kami sudah membicarakannya."

Artikel Tag: Angel Correa, Atletico Madrid, AC Milan

1541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini