Coret Jack Grealish, Keputusan Gareth Southgate Dianggap 'Gila'

Penulis: Depe Ptr
Jumat 07 Jun 2024, 16:22 WIB
Coret Jack Grealish, Keputusan Gareth Southgate Dianggap 'Gila'

Jack Grealish via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Keputusan Gareth Southgate untuk mencoret Jack Grealish dari skuat terakhir Timnas Inggris untuk Euro 2024 telah menimbulkan kehebohan.

Seorang direktur olahraga klub Premier League bahkan melabeli keputusan tersebut dengan kata 'gila', menggambarkan ketidaksetujuannya dengan keputusan yang dibuat Southgate.

Meskipun menjalani musim yang mengecewakan bagi Manchester City, Grealish diperkirakan akan menjadi bagian dari skuat Inggris untuk Euro 2024 setelah masuk dalam skuat sementara Southgate yang beranggotakan 33 orang.

Namun, pada hari Kamis (06/06), Southgate mengonfirmasi bahwa Grealish termasuk di antara tujuh pemain yang tidak beruntung karena tidak akan dibawa ke Piala Eropa.

Keputusan Southgate tersebut mengejutkan banyak pihak, terutama mengingat Grealish telah menjadi pemain reguler dalam skuat Inggris sejak tahun 2020 dan telah memberikan kontribusi penting dalam perjalanan tim ke final Euro 2020 serta di Piala Dunia edisi terakhir di Qatar.

Selain itu, Grealish juga tampil gemilang dalam pertandingan pemanasan Inggris melawan Bosnia and Herzegovina, di mana dia mencatat assist.

Reaksi terhadap keputusan Gareth Southgate bermacam-macam. Salah satu pemain senior Inggris bahkan mendekati Southgate untuk mengetahui alasan di balik pencoretan Jack Grealish, sementara beberapa lainnya mendukung bintang Manchester City itu dengan mengunjunginya di kamarnya.

Seorang direktur olahraga dari sebuah klub papan atas Premier League menyuarakan keheranannya terhadap keputusan Southgate.

"Bagaimana bisa manajer Inggris meninggalkan pemain yang bisa membuat perbedaan besar dari bangku cadangan? Gila," ujarnya kepada The Telegraph.

Artikel Tag: Jack Grealish, Inggris, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/coret-jack-grealish-keputusan-gareth-southgate-dianggap-gila
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini