Coret Chelsea, Rio Ferdinand Kini Jagokan Man City Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 07:42 WIB
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Rio Ferdinand. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, kembali menyampaikan prediksi terbarunya terkait tim mana yang berpotensi untuk menjadi juara Premier League musim ini. Jika dulu Ferdinand menjagokan Chelsea, kini dirinya lebih mengunggulkan Manchester City. Kenapa?

Chelsea sendiri sebenarnya masi menunjukkan performa yang sangat bagus di awal musim ini. Mereka mampu memimpin klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin atau unggul satu angka dari Liverpool di peringkat kedua. Namun Rio Ferdinand menilai Manchester City telah menunjukkan performa yang sesungguhnya belakangan ini. Klaim tersebut berdasarkan kemenangan The Cityzens atas tim arahan Thomas Tuchel di pekan keenam serta hasil imban di markas The Reds pada akhir pekan lalu.

"Wah, ini naik-turun banget. Di empat dari lima laga pertama, saya duduk dan berpikir Chelsea adalah tim untuk dikejar. Tiga dari empat laga berikutnya, saya berpikir Man City yang jadi tim untuk dikejar," ujar Ferdinand kepada Vibe with FIVE.

"Mereka tampak sangat impresif melawan tim-tim besar. Mereka mendominasi Chelsea di laga tandang, mendominasi Liverpool di babak pertama dan seharusnya bisa mengunci laga."

"Mereka mungkin agak kecewa dengan hasil 2-2, tapi mereka terlihat paling impresif buat saya. Mereka terlihat tangguh di banyak kesempatan. Tidak diragukan lagi mereka akan mendominasi di 99% laga-laga mereka, tapi ini soal penyelesaian."

"Kalau mereka bisa menangani hal tersebut dan melakukannya dengan benar, saya rasa merekalah tim untuk ditaklukkan musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Manchester City, Premier League, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/coret-chelsea-rio-ferdinand-kini-jagokan-man-city-juara-premier-league
975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini