Coppa Italia: Pelatih Atalanta Yakin Duel Kontra Napoli Berjalan Terbuka

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 10 Feb 2021, 15:16 WIB
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini / via EPA

Gian Piero Gasperini / via EPA

Berita Sepakbola: Pelatih Atalanta yaitu Gian Piero Gasperini, memprediksi bahwa laga semifinal Coppa Italia leg kedua melawan Napoli (11/2) bakal berlangsung terbuka.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di markas Napoli tanggal 4 Februari silam, kedua tim harus bermain imbang dengan skor kacamata 0-0.

Dengan hasrat kedua tim yang sama-sama ingin tampil di partai puncak, Gian Piero Gasperini yakin bahwa laga leg kedua di Gewiss Stadium nanti bakal berjalan jauh lebih terbuka.

"Saya pikir laga nanti akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan leg pertama," ucap Gasperini seperti dikutip dari situs resmi Atalanta.

"Besok (dini hari nanti) kami akan memainkan semifinal leg kedua dan ini akan sangat menentukan."

"Segala situasi yang terjadi di pertandingan nanti akan dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin. Jadi, kesalahan sekecil apa pun tak boleh terjadi."

Menyambut laga dini hari nanti, La Dea sebenarnya dalam tren yang kurang begitu baik setelah ditahan imbang oleh Torino 3-3 pada lanjutan laga Serie A akhir pekan kemarin.

Kendati demikian, Gasperini mengatakan jika pasukannya sudah melupakan hasil mengecewakan itu dan telah fokus untuk menyambut duel kontra Il Partenopei.

"Untungnya kami punya waktu istirahat tiga hari jadi kita tidak perlu langsung memikirkan pertandingan berikutnya," lanjut Gasperini.

"Bermain di kandang melawan Napoli untuk merebut satu tempat di babak final adalah kesempatan besar yang harus dimanfaatkan."

"Ini sangat berarti buat kami karena kami tidak setiap tahun bisa menembus babak final Coppa Italia," tutup allenatore berusia 63 tahun ini.

Artikel Tag: Atalanta, Gian Piero Gasperini, Napoli

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini