Coppa Italia 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Napoli Kontra Lazio

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Jan 2020, 22:00 WIB
Coppa Italia 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Napoli Kontra Lazio

Napoli/ghanasoccernet.com

Berita Liga Italia: Napoli akan menjamu Lazio di Stadio San Paolo pada perempat final Coppa Italia Rabu (22/1) dinihari WIB, dengan Il Partenopei dalam ancaman karena beberapa pemain intinya absen akibat cedera.

Napoli akan menjamu Lazio di perempat final Coppa Italia dan tim tuan rumah harus meraih kemenangan demi memperbaiki catatan buruk yang selama ini mereka torehkan di Serie A, sekaligus berjuang untuk lolos ke babak semifinal Coppa Italia.

Namun yang jadi masalah, Napoli harus tampil dengan skuat seadanya setelah gelandang andalan mereka, Allan Marques Loureiro, dinyatakan cedera cukup parah saat Il Partenopei kalah dari Fiorentina dengan skor 0-2 pada hari Sabtu (18/1) lalu.

Tidak hanya itu, pasukan Gennaro Gattuso pun tidak bisa memainkan Amin Younes yang mengalami cedera dalam sesi latihan. Sementara Nikola Maksimovic, Dries Mertens, Faouzi Ghoulam dan Kalidou Koulibaly, masih terbaring di ruang perawatan.

Laga kontra Lazio ini pun akan dimanfaatkan Gattuso untuk melihat kemampuan rekrutan anyar mereka, Diego Demme. Mantan pemain RB Leipzig tersebut akan berusaha menguasai lapangan tengah, dengan dibantu oleh Fabian Ruiz dan Piotr ZieliƄski.

Sementara di lini depan, klub asal Naples tersebut akan mengandalkan trio Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne dan Hirving Lozano.

Dalam pertandingan nanti, Napoli harus benar-benar waspada dengan tim tamu. Pasalnya, Ciro Immobile dkk sedang dalam performa terbaik, setelah mereka berhasil menghajar Sampdoria dengan skor 5-1, dan Cremonese dengan skor telak 4-0.

Sementara Lazio akan terus mengandalkan Immobile di lini serang, pelatih Simone Inzaghi tidak bisa memainkan Luis Alberto yang tidak disertakan dalam skuat.

Namun Jony diyakini akan memiliki kesempatan untuk tampil lagi karena sedang dalam performa gemilang, demi membantu Si Elang Ibu Kota untuk mempertahankan trofi yang mereka menangkan pada musim lalu tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Ospina; Hysaj, Manolas, Di Lorenzo, Mario Rui; Fabian, Demme, Zielinski; Lozano, Milik, Insigne.

Lazio (3-5-2): Strakosha; Bastos, Luiz Felipe, Acerbi, Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Parolo, Jony; Caicedo, Immobile.

Artikel Tag: Lazio, Coppa Italia, Napoli

1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini