Coppa Italia 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Juventus Kontra AC Milan

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Jun 2020, 20:30 WIB
Coppa Italia 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Juventus Kontra AC Milan

Juventus akan berhadapan dengan AC Milan (Image: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus akan mengundang AC Milan ke Allianz Stadium untuk laga leg kedua semifinal Coppa Italia pada hari Sabtu (13/6) dini hari pukul 02.00 WIB.

Ini akan menjadi pertandingan pertama yang dilakoni oleh Juventus dan AC Milan setelah sepak bola Italia ditangguhkan selama tiga bulan terakhir karena pandemi virus corona.

Laga leg pertama berkesudahan dengan skor imbang 1-1 di Stadio San Siro, setelah gol pembuka dari Ante Rebic disamakan lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo.

Pada sisa laga di Coppa Italia musim ini, jika pertandingan tidak bisa diselesaikan selama 90 menit, maka penentuan pemenang akan langsung dilanjutkan ke sesi adu penalti, tanpa melewati babak perpanjangan waktu.

Juventus kehilangan Gonzalo Higuain pada sesi latihan beberapa waktu lalu, dan sang striker veteran diragukan bisa pulih tepat waktu sebelum laga ini digelar. Sedangkan bek tengah timnas Turki, Merih Demiral, masih akan absen karena cedera ligamen lutut anterior yang sudah membuatnya menepi sejak bulan Januari lalu.

Dengan ketiadaan Higuain, pelatih Maurizio Sarri diprediksi akan mengandalkan trio Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa di lini serang. Selagi Rodrigo Bentancur lebih difavoritkan untuk tampil sebagai jenderal lapangan ketimbang Miralem Pjanic.

Sementara itu, AC Milan tidak bisa mengandalkan Zlatan Ibrahimovic, yang selain harus menjalani sanksi kartu kuning, sang striker veteran juga mengalami cedera saat berlatih pada bulan lalu.

Theo Hernandez dan Samu Castillejo juga tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning, dan pelatih Stefano Pioli berpotensi melakukan eksperimen dengan menduetkan Hakan Calhanoglu bersama Lucas Paqueta di belakang Ante Rebic di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Buffon; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Khedira, Bentancur, Matuidi; Douglas Costa, Dybala, Ronaldo.

AC Milan (4-3-2-1): Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Calabria; Kessie, Bennacer, Bonaventura; Paqueta, Calhanoglu; Rebic.

Artikel Tag: Juventus, AC Milan, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/coppa-italia-20192020-prakiraan-susunan-pemain-juventus-kontra-milan
2653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini