Conti Terancam Bakal Dijual Milan Januari Mendatang

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 00:55 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bek kanan AC Milan Andrea Conti dikabarkan bakal dijual pada bursa transfer Januari mendatang menyusul performa mengecewakannya selama ini.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, Conti ingin berjuang memperebutkan satu tempat di tim setelah pulih dari cedera jangka panjang lain yang ia alami, namun sang pemain juga menyadari kesulitan-kesulitan yang menghadangnya.

Davide Calabria tampil luar biasa musim ini, sementara Rossoneri juga telah menyambut kedatangan full-back bertalenta Diogo Dalot dengan status pinjaman dari Manchester United.

Pada Januari 2021 mendatang, sebuah keputusan diperkirakan akan diambil oleh manajemen Milan terkait masa depan eks bintang Atalanta tersebut. Jika memilih bertahan, ia akan menjadi bek kanan pilihan ketiga allenatore Stefano Pioli sehingga pihak klub akan terbuka menjualnya, khususnya jika ada tawaran lebih dari 7 juta euro atau Rp112 miliar datang.

Terdapat pula kemungkinan melepas pemain internasional Italia tersebut dengan status pinjaman untuk memberinya waktu bermain secara lebih konsisten. Akan tetapi, perlu dipertimbangkan pula bahwa kontraknya bersama raksasa Serie A akan berakhir pada 2022 mendatang sehingga pihak klub dan pemain harus melakukan penilaian selama satu setengah bulan ini.

Tawaran yang masuk untuk Conti akan dipertimbangkan dan kemudian Milan akan mengambil keputusan, dan Parma disebut sebagai salah satu klub Serie A yang tertarik menampungnya Januari mendatang.

Artikel Tag: Conti, Milan, Serie A

834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini