Conti Siap Kembali, AC Milan Bakal Hadapi Dilema Baru

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 12:03 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi dilema baru terkait masa depan Andrea Conti yang akan kembali ke klub setelah masa pinjaman bek sayap tersebut bersama Parma berakhir.

Pada bursa transfer Januari lalu, Conti meninggalkan Rossoneri untuk bergabung Gialloblu setelah gagal mendapatkan jatah waktu bermain secara konsisten. Pilihan pembelian disisipkan dalam kesepakatan tersebut, yang akan menjadi kewajiban jika mereka mampu bertahan di Serie A dengan pihak klub berharap bisa menjualnya secara permanen.

Kendati demikian, selalu ada risiko bek kanan 27 tahun tersebut akan kembali ke Milan pada penghujung musim ini mengingat Parma dipastikan akan terdegradasi, dan menurut kabar dari TMW, ia memang akan kembali ke Milanello lantaran klub yang meminjamnya bakal bermain di Serie B pada musim 2021-22.

Mengingat klausul yang mereka sepakati tidak akan berubah menjadi kewajiban, Crociati akan mengembalikan pemain asal Italia tersebut ke Rossoneri. Sejauh ini ia telah memainkan 13 pertandingan bersama klub sejak transfernya musim dingin kemarin, namun tampaknya ia dinilai tak pantas akan investasi yang dikucurkan.

Dengan Davide Calabria dan Pierre Kalulu sudah di skuat dan tampaknya lebih bisa diandalkan, Milan harus menemukan klub baru untuk klub sekali lagi, yang jelas tidak akan mudah terlebih dengan performa mantan bintang Atalanta tersebut yang terus mengalami kesulitan sejak transfernya ke San Siro pada musim panas 2017 lalu.

Artikel Tag: Conti, Parma, Milan

954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini