Conte Yakin Bisa Jadikan Skipp Gelandang Top dan Penting di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Des 2021, 17:24 WIB
Conte dan Skipp

Antonio Conte dan Oliver Skipp

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menyuarakan keyakinannya untuk dapat menjadikan Oliver Skipp gelandang top dan ia bisa menjadi pemain penting bagi Tottenham setelah terpikat dengan penampilan pemain asal Inggris tersebut saat mengalahkan Brentford Kamis lalu.

Tim besutan Antonio Conte, Tottenham baru saja menorehkan kemenangan dan bangkit dari kekalahan pekan lalu dari NS Mura dengan menundukkan Brenford 2-0 berkat gol bunuh diri Sergi Canas di menit ke-12 dan sepakan Son Heung-min di babak kedua.

Oliver Skipp menjadi salah satu pemain dengan penampilan impresif di lini tengah Spurs dan hampir menyumbangkan assist untuk Harry Kane akan tetapi peluang sang striker mampu dipatahkan oleh kiper Brenford, Alvaro Fernandez.

Setelah pertandingan, Conte memuji penampilan gelandang 21 tahun tersebut seraya mengatakan bahwa ia masih memiliki ruang untuk meningkat terutama dalam penguasaan bola.

“Pemain ini masih sangat muda, ia mempunyai banyak ruang untuk meningkat,”ujar sang manajer via Eveninh Standard.

“Ia bermain dengan intensitas luar biasa, semangat luar biasa, dengan hati dan jiwanya. Yang terpenting bagi saya adalah ia tidak peduli dengan usianya yang masih 21 tahun dan layak untuk bermain.

“Hari ini ia bermain bagus, saya pikir saya bisa meningkatkannya dalam penguasaan bola dan secara teknis, kita bicara mengenai prospek penting dan saya sangat bahagia untuknya, namun saat ini ia harus melanjutkan jalan ini.

“Yang harus ditingkatkan adalah penguasaan bolanya, pemain ini tanpa bola ia bekerja sangat keras, memilikinya bersama Hobby (Hojbjerg) di lini tengah sangat penting.

“Pastinya bagian yang harus ditingkatkan olehnya dengan bola namun dalam satu bulan ini saya telah melihat banyak peningkatan pada Skipp. Ia adalah pemain yang ingin meningkat.

“Menurut saya sekarang dan di masa yang akan datang tergantung dirinya, jika ia ingin menjadi gelandang papan atas, ia harus terus bekerja keras.

“Ia memiliki keinginan untuk menjadi pemain penting untuk Tottenham untuk saat ini dan masa yang akan datang.”

Artikel Tag: Conte, Oliver Skipp, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-yakin-bisa-jadikan-skipp-gelandang-top-dan-penting-di-tottenham
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini