Conte Ungkap Kesannya Pada Son Heung-min di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Jul 2022, 18:59 WIB
Conte dan Son

Antonio Conte dan Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengakui ia terkesan dengan Son Heung-min setelah menjadi pelatih kepala Tottenham November lalu. Ia memberikan pujian terhadap pemain internasional Korea Selatan tersebut dan mengungkapkan dampak Sonny pada skuatnya.

Antonio Conte membawa Tottenham kembali ke Liga Champions dan di saat yang sama Son Heung-min menikmati musim terbaiknya bersama klub London utara dengan menyarangkan 23 gol di Premier League untuk mengamankan Sepatu Emas untuk kali pertama di sepanjang kariernya.

Namun menurut manajer asal Italia tersebut, bukan hanya kualitas pemain nomor tujuh itu di lapangan yang membuatnya terkesan namun juga nilai yang dimiliki oleh Sonny.

“Bagi setiap manajer jika anda ingin menang maka anda membutuhkan para pemain dengan talenta luar biasa,”ujar Conte melalui laman resmi klub.

“Sonny mengesankan saya dalam hal komitmen, sikap, tingkah laku, ia adalah orang yang sangat baik.

“Namun menurut saya banyak orang yang tidak tahu manusia, pribadi yang anda temukan dalam Sonny, ia selalu tersenyum. Pastinya ia adalah seorang yang positif. Ia adalah pemain penting bagi Tottenham. Setiap manajer selalu bermimpi untuk mempunyai talenta seperti ini di tangannya.”

Sementara itu sang manajer bersama Spurs sedang mempersiapkan program latihan pramusim yang akan dimulai pekan ini dan selanjutnya mereka akan melakukan tur ke negara asal Son, Korea Selatan untuk menghadapi tim K League pada 13 Juli mendatang.

Artikel Tag: Conte, Son Heung Min, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-ungkap-kesannya-pada-son-heung-min-di-tottenham
1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini