Conte Ungkap Finis Empat Besar Hanya Mimpi Saat Gabung Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Mei 2022, 17:16 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menegaskan bahwa mengamankan posisi keempat klasemen akhir Premier League hanya sebuah mimpi semata saat kali pertama ia bergabung dengan Tottenham November lalu.

Manajer asal Italia, Antonio Conte menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat November tahun lalu dan ia selalu menegaskan bahwa merupakan sebuah kejaiban jika Tottenham bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun kini mereka telah berada di posisi terdepan untuk mengamankan satu tiket terakhir di kompetisi elit sepak bola Eropa tersebut, hanya membutuhkan satu poin saja dari pertandingan melawan tim yang telah terdegradasi, Norwich pada Minggu besok guna membantu mereka mengamankan peringkat keempat Premier League di depan Arsenal.

Conte mengatakan tidak ada target yang dibebankan kepadanya oleh Daniel Levy selain untuk meningkatkan situasi di klub London utara tersebut.

“Daniel tidak meminta apapun pada saya, ia hanya menanyakan bagaimana keinginan kami, dengan saya yang melatih bagaimana kami bisa meningkatkan situasinya. Tidak ada target,”ujarnya seperti dikutip Evening Standard.

“Namun menurut saya ia sangat tahu bahwa saya adalah orang yang ambisius dan bahwa sata ingin mencoba dalam segala situasi untuk berada di puncak, untuk memperjuangkannya. Namun ia tidak meminta apapun pada saya. Ini harusnya sangat jelas, karena jika anda menargetkan sesuatu saya tahu bahwa saat ini sangat sulit.

“Saat itu merupakan periode yang sulit, pastinya jika dia (Levy) meminta pada saya,’Saya ingin lolos ke Liga Champions’, saat itu, realistis saja, saya hanya bisa mengatakan padanya satu hal:’Kamu bercanda?’

“Ini kenyataannya karena kita bicara mengenI Inggris, situasinya di liga ini sangat sulit karena ada empat tim papan atas. Jika salah satu tim ini tidak tergelincir musim ini maka akan sangat sulit menembusnya.

“Di saat yang sama saya mencoba melakukan hal ini karena saya ingin menargetkan hal besar pada diri saya, tidak ada target minimal, saya tahu diri saya, saya kenal diri saya dan saya membutuhkan tantangan ini untuk memberikan yang terbaik.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-ungkap-finis-empat-besar-hanya-mimpi-saat-gabung-tottenham
1706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini