Conte Umbar Kekecewaan Pasca Tottenham Dikalahkan Sporting CP

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Sep 2022, 13:24 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Antonio Conte tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Tottenham dikalahkan 2-0 oleh Sporting CP melalui gol-gol di menit telat pada pertandingan penyisihan grup UCL yang berlangsung pada Selasa (13/09) malam waktu setempat di Lisbon.

Tottenham bisa mempertahankan kedudukan imbang tanpa gol hingga menit akhir akan tetapi dua pemain pengganti Sporting CP, Paulinho dan Arthur Gomes menghukum mereka melalui dua gol di menit akhir. Ini merupakan kekalahan pertama Spurs di musim ini dan mengakhiri 14 pertandingan tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak April lalu.

“Pertandingan di babak pertama berjalan seimbang , di babak kedua kami mencoba menekan dan kami memiliki peluang bagus untuk mencetak gol, lalu pada akhirnya kami kalah,”ujar Conte via SPURSPLAY.

“Kami kebobolan gol melalui sepak pojok, pastinya kami bisa bermain lebih baik lavu, lalu kami kebobolan gol lagi dua menit kemudian. Kami harus memperbaiki aspek ini karena level Liga Champions merupakan level penting dan kami mencoba untuk meningkat karena setiap pertandingan karena setiap pertandingan sangat sulit.

“Pertandingan melawan Marseille juga sulit seperti hari ini, pastinya di akhir kami tidak layak menang namun juga di saat yang sama kami tidak layak kalah.

“Kami bermain melawan sebuah tim yang terbiasa bermain di kompetisi ini. Penting bisa bermain di kompetisi ini artinya anda bisa mengatasi semua situasi ini.

“Kami akan terus bekerja keras, mengambil situasi positifnya dan memperbaiki situasi negatifnya.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-umbar-kekecewaan-pasca-tottenham-dikalahkan-sporting-cp
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini