Conte Tegaskan Pemain Tottenham Telah Berikan Segalanya vs Liverpool

Penulis: Vina Enza
Senin 07 Nov 2022, 18:22 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menegaskan bahwa para pemain Tottenham telah memberikan segalanya saat dikalahkan Liverpool 2-1 di Premier League pada Minggu (06/11) malam WIB. Sang manajer yakin mereka bisa mengambil hal positif dari penampilan di babak kedua.

Tottenham menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor 2-1 di lanjutan Premier League pada Minggu malam kemarin. Tuan rumah tertinggal dua gol lebih dahulu di babak pertama melalui Mohammad Salah sebelum memperkecil ketertinggalan melalui gol Harry Kane di babak kedua.

“Saya harus memikirkan mengenai seluruh pertandingan dan jika kami hanya memikirkan hasilnya saja, maka kami bisa berpikir bahwa penampilan di babak pertama sangat buruk, sejujurnya tidak begitu buruk menurut saya,”ujar Conte via SPURSPLAY.

“Kami kebobolan dua gol, seharusnya kami bisa lebih baik lagi, juga di babak pertama para pemain telah melakukan apa yang telah kami siapkan, mereka melakukan banyak tekanan pada Liverpool, kami mencoba menyerang dengan cara yang tepat, tembakan kami membentur mistar. Lalu ada periode di mana kami memulai pertandingan dan di babak pertama kami kebobolan dan kami harus meningkatkan ini.

“Namun jika anda menanyakan kepada saya apakah saya kecewa dengan penampilan kami di babak pertama, jawaban saya tidak dan saya telah mengatakan kepada para pemain di ruang ganti, saya bilang untuk tetap tenang, kami harus melanjutkannya dengan sikap dan komitmen yang sama.

“Lalu kami melanjutkan permainan, mencoba menggerakkan bola dari satu sisi ke sisi lainnya, menyerang dengan lebih banyak pemain. Kemudian di babak kedua, para penggemar kami memainkan peranan penting, mereka harus memahami setiap momennya, terutama di momen yang sulit karena mereka harus bermain bersama kami.

“Malam ini performa kami sangat bagus, para pemain telah memberikan segalanya di lapangan dan menurut saya para penggemar mengapresiasi kinerja mereka.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-tegaskan-pemain-tottenham-telah-berikan-segalanya-vs-liverpool
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini